Breaking News

PDIP Sebut Tagar 'SundaTanpaPDIP' Sangat Masif Dilakukan Kelompok Tertentu


Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono mengatakan ada pihak-pihak tertentu yang menyeret kasus Arteria Dahlan ke wilayah politik elektoral.

Hal itu sehubungan munculnya tagar SundaTanpaPDIP yang sempat trending di Twitter. 

"Itu dinamika, wajarlah kalau permasalahan Arteria Dahlan itu sudah diseret-seret ke wilayah politik elektoral," kata Ono Surono saat dihubungi pada Sabtu (22/1/2022).

Kata dia, tagar itu menyasar suara pemilih PDI Perjuangan di Jabar yang pada Pemilu 2019 meraih 3,5 juta. Untuk saat ini, bisa saja tagar itu jadi pengaruh.

"Ya, pasti akan terpengaruh karena saya lihat ini (tagar SundaTanpaPDIP) sangat masif dilakukan oleh beberapa kelompok yang mempunyai kepentingan elektoral, tapi ya tentunya sekali lagi ini menjadi sebuah catatan PDI Perjuangan di Jabar untuk meningkatkan kinerjanya," ujar Ono Surono.

Meski begitu, Ono Surono mengaku masih optimistis PDIP mendapat suara dari masyarakat sunda. 

Setidaknya, kata dia, kedekatan PDIP dengan masyarakat, kelompok budaya dan seniman Sunda sudah terjalin.

"Permasalahan ini bukan karena kader PDIP Jabar, sehingga kita masih tetap optimis, dengan catatan harus kerja lebih keras lagi di bawahnya," katanya.

Heboh Tagar #SundaTanpaPDIP, Ono Surono: Ini Ulah Kelompok Kepentingan Elektoral Tertentu!

Pihaknya tidak akan melawan tagar yang saat ini ramai dengan tagar lagi. Tapi, Ia akan melawannya dengan kinerja.

"Kita tidak akan melawan tagar itu dengan tagar lagi, tapi dengan kerja. PDIP harus mewujudkan bagaimana menjadi partai yang nyunda, sopan santun dan punya kepedulian kepada rakyat," ucapnya. [tribunnews]

Foto: Muncul Tagar #SundaTanpaPDIP, buntuk ucapan Arteria Dahlan yang menjadi polemik/ISTIMEWA Tribunnews
PDIP Sebut Tagar 'SundaTanpaPDIP' Sangat Masif Dilakukan Kelompok Tertentu PDIP Sebut Tagar 'SundaTanpaPDIP' Sangat Masif Dilakukan Kelompok Tertentu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar