Breaking News

Nadzira Shafa Akui Keguguran Setelah Ameer Azzikra Meninggal : Kehilangan Sekaligus Memang Sulit


Setelah sekian lama, istri almarhum Ameer Azzikra, Nadzira Shafa akhirnya mengakui kalau dirinya pernah hamil. Akan tetapi kandungannya ternyata tak bertahan lama setelah sang suami meninggal dunia.

Fakta itu diungkap Nadzira Shafa saat membuka sesi tanya jawab dengan warganet. Ia menjawab sebuah bertanyaan tentang status ibu hamil.

"Aku pernah hamil, tapi memang Allah belum mengizinkan aku menjadi seorang ibu," kata Nadzira Azzikra di Instagram Storynya.

Nadzira Shafa pun mengaku mengalami kesedihan yang dalam. Ini karena ia kehilangan dua sosok yang amat dicintainya dalam waktu berdekatan.

Baginya hal itu terasa begitu sulit.

Potret kenangan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. [Instagram/ameer_azzikra]

"Kehilangan sekaligus memang sulit, sulit banget," ucap Nadzira Shafa.

Namun demikian Nadzira Shafa tidak mau berburuk sangka kepada Allah atas ujian ini. Iya meyakini bahwa ujian itu hadir karena Illahi tahu dirinya mampu melewati semua hal.

"Allah tau aku kuat, semua sudah ada yang mengatur," ucap perempuan 21 tahun ini.

Menurut Nadzira mungkin saja saat nanti melahirkan sang bayi, ia akan berada dalam kesendirian. Oleh sebab itulah ketetapan Tuhan itu hadir.

Contohnya saja, mungkin saat Nadzira Shafa melahirkan sang bayi, ia akan berada dalam kesendirian. Maka itulah ketetapan Allah ini hadir.

"Mungkin Allah tau kalo memang dia ada, aku akan berjuang sendirian hamil bahkan menjadi ibu sendirian," kata Nadzira Shafa.

"Semua sudah ada jalan terbaiknya," sambungnya meyakinkan diri.

Meninggalnya Ameer Azzikra menyisakan duka mendalam bagi Nadzira Shafa.Hal ini karena pasangan muda ini baru merasakan lima bulan pernikahan dan dipisahkan maut.

Ameer Azzikra wafat pada 29 November 2021 karena infeksi paru-paru yang berujung pneumonia. [suara]

Foto: Tangis Nadzira Shafa saat berdoa diatas pusara sang suami, Muhammad Ameer Azzikra usai dimakamkan di Pondok Pesantren Az-zikra di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11/2021)/Net
Nadzira Shafa Akui Keguguran Setelah Ameer Azzikra Meninggal : Kehilangan Sekaligus Memang Sulit Nadzira Shafa Akui Keguguran Setelah Ameer Azzikra Meninggal : Kehilangan Sekaligus Memang Sulit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar