Breaking News

Marissya Icha Tantang Doddy Sudrajat Laporkan Aksi Galang Dana Lain


Marissya Icha dilaporkan Doddy Sudrajat atas donasi penggalangan dana untuk Gala Sky Andriansyah. Tak mau menjadi satu-satunya yang dilaporkan, ia melampirkan sejumlah aksi donasi lain.

Marissya Icha menantang Doddy Sudrajat untuk memperkarakan aksi donasi lain. Sebab ia bukan orang pertama yang melakukannya. Tapi dalam unggahannya, Marissya juga curiga pelapornya adalah Medina Zein, atau yang biasa ia sebut dengan nama Emjet.

Menurut Marissya Icha, penggalangan dana seperti dalam berita di atas juga seharusnya dipermasalahkan. [Instagram]

"Contoh-contoh penggalangan dana lainnya. Panggil semua dong!" kata Marissya Icha di Instagram Story, Jumat (31/12/2021).

Ia meminta seseorang yang disebutnya sebagai Emjet untuk melaporkan penggalangan dana tersebut. "Laporin semua Mbak Emjet!" ucap Marissya Icha.

Dalam unggahan tersebut, Marissya Icha melampirkan beberapa berita penggalangan dana. Pertama, Charity Club Indonesia (CCI) melakukan penggalangan dana untuk artis dan wartawan yang sakit.

Kedua, penggalangan dana yang dilakukan rekan artis untuk membantu pengobatan Ferry Irawan. Masih dari rekan artis, mereka menggalang dana untuk Gesata Stela. Terakhir aksi donasi untuk membantu pengungsi Merapi.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat diwakili pengacara melaporkan Marissya Icha ke Mabes Polri, terkait penggalangan dana untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Doddy Sudrajat tak terima dengan penggalangan dana tersebut, karena tak memilik izin. Selain itu, sebagai kakek dari Gala juga ia merasa terhina, karena penggalangan dana tersebut seperti tindakan mengemis.

Doddy Sudrajat juga meminta uang hasil penggalangan dana yang telah dibelikan rumah buat Gala Sky, agar dikembalikan ke negara. [suara]

Foto: Doddy Sudrajat saat diwawancara Feni Rose (YouTube.com)
Marissya Icha Tantang Doddy Sudrajat Laporkan Aksi Galang Dana Lain Marissya Icha Tantang Doddy Sudrajat Laporkan Aksi Galang Dana Lain Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar