Breaking News

Kribo Bicara Agama Serampangan dan Bikin Gaduh, Habib Abubakar Assegaf Colek Polisi: Tindak Tegas!


Zen Assegaf atau yang akrab disapa Habib Kribo disoroti di media sosial usai kemarin muncul tagar #TangkapZeinKribo.

Semuanya disebabkan Zen Kribo bilang Arab tidak punya kehormatan. Lewat video berdurasi 22 detik yang viral di media sosial Twitter, Habib Kribo menyebut bahwa Arab tidak memiliki kehormatan jika tidak ada Ka'bah.

"Arab itu kalau tidak ada Ka'bah nggak punya kehormatan," kata Habib Kribo, dilihat dari akun Twitter @Sunset_17, dilihat ERA.id, Rabu (12/1/2022).

Selain menyebut Arab tidak punya kehormatan, Kribo mengatakan bahwa bangsa Arab tidak memiliki budaya dan melahirkan intelektual.

"Bangsa yang nggak punya budaya, bangsa yang tidak melahirkan intelektual. Mana coba intelektual Islam dari Arab? Nggak Ada!" tegas Habib Kribo.

Ia juga menyebut bahwa agama Islam masih jauh dari kesempurnaan. "Islam masih jauh dari kesempurnaan. Jangan sok islami lah," lanjut dia.

Menanggapi itu, ulama asal Pasuruan, Jawa Timur, Habib Abubakar Assegaf lewat akun Twitter-nya bilang kalau Zen semakin lama semakin brutal kalau didiamkan. Ia pun mengarahkan kepolisian untuk menindaki Zen.

"Makin lama didiamkan Zen Kribo ini makin brutal, mulai bicara Agama yg serampangan,  pernyataan2 Rasis terutama kepada bangsa Arab, tapi masih ada yang sengaja kasih panggung. Orang ini sudah bikin gaduh & meresahkan banyak pihak. Harus segera ditindak tegas," tandas Habib Abubakar. [era]

Foto: Habib Kribo atau Zain Assegaf/Net
Kribo Bicara Agama Serampangan dan Bikin Gaduh, Habib Abubakar Assegaf Colek Polisi: Tindak Tegas! Kribo Bicara Agama Serampangan dan Bikin Gaduh, Habib Abubakar Assegaf Colek Polisi: Tindak Tegas! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar