Breaking News

Imam Masjid Dianiaya Hingga Tewas, Dipukuli di Kepala dan Wajah


Yusuf Katubi, imam masjid di Kelurahan Senga, Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, tewas usai diserang OTK di halaman masjid saat mau sholat Subuh, Jumat (31/12).

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), Yusuf Katubi yang sehari-harinya merupakan Imam Masjid Al Ikhwan di Kelurahan Senga. Pelaku belum diketahui identitasnya, polisi sudah menyelidiki peristiwa ini dan menyebut pelaku sebagai Orang Tak Dikenal (OTK).

Imam masjid ini dianiaya dengan cara dipukuli bagian kepala dan dan wajah hingga berlumuran darah saat hendak membuka pintu masjid menjelang shalat Subuh. Melihat kondisi imam yang terkapar tak berdaya di pintu masjid, jemaah yang datang sholat Subuh langsung membawanya ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pertolongan.

“Korban sempat dilarikan warga ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya sudah tidak bisa ditolong lagi,” kata Anto.

Imam masjid ini meninggal dengan sejumlah luka pada bagian wajahnya. Namun anehnya, tidak ada saksi melihat kejadian itu secara langsung. Saksi-saksi yang merupakan jamaah sholat Subuh hanya menemukan korban dalam tergeletak di pintu masjid.(jawapos)

Foto: Imam masjid di Kelurahan Senga Kec Belopa Kab Luwu dianiaya OTK hingga tewas. (Istimewa)
Imam Masjid Dianiaya Hingga Tewas, Dipukuli di Kepala dan Wajah Imam Masjid Dianiaya Hingga Tewas, Dipukuli di Kepala dan Wajah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar