Breaking News

Hilang pada Akhir Tahun, Bocah Ini Ditemukan dengan Kondisi Memprihatinkan


Bocah malang yang sempat dilaporkan hilang terbawa arus sungai di Lembang Tadongkon, Kecamatan Kesu’, Toraja Utara akhirnya ditemukan, Minggu pagi (2/1/2022).

Tim Basarnas Sulsel dan gabungan menemukan korban yang bernama Yokal. Lokasinya sekitar 30 meter dari titik awal bocah malang itu dilaporkan hilang pada akhir 2021 lalu.

Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi, mengungkapkan bahwa setelah ditemukan, korban yang sudah meninggal dunia dibawa untuk dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Alhamdulillah korban sudah ditemukan pada pukul 08.55 wita dan kami segera evakuasi ke rumah duka,” katanya.

“Proses evakuasi berlangsung dramatis. Jasad korban dipindahkan ke sisi sungai lain untuk dievakuasi menuju ke rumah duka. Selain itu dikarenakan arus yang cukup deras, tim sar yang berada di lapangan cukup bekerja keras,” sambung Djunaidi dalam rilisnya.

Sebelumnya, korban yang diketahui masih duduk di bangku kelas 6 SD ini dilaporkan hilang di sungai tersebut pada Kamis (30/12/2021) lalu.

Pihak keluarga baru menyadari Yokal kemungkinan jatuh ke sungai, saat larut malam telah tiba dan Yokal belum kembali ke rumah. Hingga keluarga menghubungi pihak Basarnas untuk meminta bantuan.(fajar)

Foto: Hilang pada Akhir Tahun, Bocah Ini Ditemukan dengan Kondisi Memprihatinkan
Hilang pada Akhir Tahun, Bocah Ini Ditemukan dengan Kondisi Memprihatinkan Hilang pada Akhir Tahun, Bocah Ini Ditemukan dengan Kondisi Memprihatinkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Nih gan aku sarani main Di MARIOWIN gacor lancar kemenangan berapapun di bayar !banyak event-event yang menarik juga !gas daftar!Modal hanya 10Ribuuuu!
    👉 Freespin 25% & Buyspin 20%
    👉 Bola Petir Gates of Olympus
    👉 Mix Parlay
    👉 Event SENSATIONAL
    kontak : 087777704732

    BalasHapus