Breaking News

Gus Robin Bongkar Pasukan Gaib Pengikut Jokowi, Sosoknya Bikin Melongo!


Seorang indigo, Gus Robin mengungkapkan ternyata Presiden Jokowi memiliki pengikut pasukan gaib. 

Dia menilai, Presiden Jokowi memiliki keterkaitan dengan presiden pertama Indonesia yakni Soekarno.

“Karena saya lihat Pak Jokowi adalah titisan dari Ir.Soekarno,” kata Gus Robin dalam saluran YouTube Eksperdisi Alam lain, dikutip dari Lingkar Madiun pada Minggu, 23 Januari 2022.

Oleh sebab itu menurut Gus Robin, kedua tokoh kepala negara tersebut memiliki kemiripan yang apa adanya dalam memimpin suatu negara.

Di sisi lain terdapat sosok lain yang disebutnya kerap mengikuti Presiden Jokowi, bahkan salah satu pengikutnya termasuk dalam tokoh kerajaan hingga tokoh islam ternama pada masanya.

“Sering beliau diikuti oleh sosok anggota kerajaan, bahkan sosok Prabu Siliwangi, Prabu Brawijaya bahkan beliau juga diikuti oleh sosok sunan,” ujar Gus Robin.

Dia juga menjelaskan, Presiden Jokowi kerap didatangi oleh Soekarno. 

Kendati demikian karena Jokowi tidak memiliki kemampuan untuk melihat hal yang gaib maka tentu dia tidak mengetahui hal tersebut.

“Presiden Ir. Soekarno juga sering mendatangi beliau meski beliau tidak mampu melihatnya,” jelas Gus Robin.

Lebih lanjut Gus Robin memuji kinerja Presiden Joko Widodo yang telah dilakukan demi memajukan bangsa Indonesia. 

Gus Robin mengatakan bahwa sosok Jokowi memiliki niat baik untuk memajukan negara Indonesia. Bahkan Jokowi juga tak henti untuk memikirkan cara untuk memajukan Negeri tercinta ini.

“Niat beliau sangat baik. terkadang setip saat dia berpikir tentang Indonesia bagaimana caranya memajukan Indonesia namun kita ketahui Indonesia itu besar, sulit namun sudah banyak perubahannya,” tuturnya.

“Tidak semudah membalikkan telapak tangan yang dulunya kita banyak masalah. Masalah itulah yang akan diperbaiki dan sebagian sudah selesai,” imbuhnya. [hops]

Foto: Presiden Joko Widodo/Net
Gus Robin Bongkar Pasukan Gaib Pengikut Jokowi, Sosoknya Bikin Melongo! Gus Robin Bongkar Pasukan Gaib Pengikut Jokowi, Sosoknya Bikin Melongo! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar