Breaking News

Datangi Mal Bersama Keluarga, Habib Bahar Tetap Santai Meski Telah dipanggil Penyidik


Usai ramai diberitakan dipanggil oleh penyidik Polda Jabar terkait kasus ujaran kebencian. Habib Bahar bin Smith tertangkap kamera tengah jalan-jalan di sebuah mal.

Momen jalan bersama keluarga yang dilakukan oleh Bahar bin Smith dibagikan oleh channel YouTube sayyidbahar official.

“Waduh, Habib Bahar habis dapat surat panggilan malah jalan-jalan santai bersama keluarga,” bunyi caption unggahan yang dibagikan Kamis, 30 Desember 2021.

Berlatar belakang suasana rumah, Habib Bahar terlihat mengenakan baju santai hoodie berjalan santai mengajak serta keluarganya memasuki kendaran mereka di dalam video berdurasi 3 menit 26 detik tersebut.

Cuplikan berikutnya berisi Habib Bahar yang berjalan-jalan santai bersama istri dan ketiga anaknya.

Seperti yang dilansir dari Suaracom. Sabtu, 1 Januari 2022, Habib Bahar dan keluarganya menikmati kebersamaan dengan berkeliling pusat perbelanjaan, mengunjungi toko perhiasan hingga bermain di arena permainan bersama ketiga buah hatinya.

Kehangatan keluarga Habib Bahar terpancar dari pemandangan ini.

Jika biasanya ia terlihat gahar saat menyampaikan ceramah, kali ini dihadapan anak anaknya ia begitu lembut dan halus.

Unggahan ini pun mendapatkan reaksi positif dari warganet akun sosial media Youtube dengan disaksikan sebanyak lebih dari 100 ribu pengguna sejak diunggah.

Seperti diketahui Habib Bahar mendapat surat panggilan dari Polda Jabar pada 3 Januari 2022 mendatang.

Panggilan ini terkait dengan dugaan menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan individu dan atau kelompok.

Dalam pemanggilan ini, meski kasus telah dinaikkan ke tahap penyidikan, namun status Habib Bahar masih menjadi saksi. [terkini]

Foto: Tangkapan Layar Habib Bahar dan Keluarganya Berjalan-jalan di Mal (YouTube sayyidbahar official)
Datangi Mal Bersama Keluarga, Habib Bahar Tetap Santai Meski Telah dipanggil Penyidik Datangi Mal Bersama Keluarga, Habib Bahar Tetap Santai Meski Telah dipanggil Penyidik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar