Breaking News

Banding-bandingkan Tuhan, Ferdinand Hutahaean Panen Makian


Aktivis media sosial Ferdinand Hutahaean panen cibiran warganet usai dirinya membanding-bandingkan Tuhan.

Dalam unggahannya di akun Twitter miliknya, pria kelahiran Sumatera Utara itu menyindir umat Islam yang membela Islam dan Allah SWT. Ferdinand mengatakan, Tuhan umat Islam lemah sehingga perlu dibela.

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela,” kata Ferdinand dalam unggahannya yang dilihat redaksi Kantor Berita Politik RMOL, Selasa malam (4/1).

Ferdinand yang beragama Kristen Protestan itu lantas membandingkan dengan Tuhannya yang tidak perlu dibela. Mantan tim sukses Jokowi pada Pilpres 2014 dan mantan tim sukses Prabowo pada Pilpres 2019 ini mengatakan bahwa Allahnya maha segala dan menjadi pembela dirinya.

“Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela,” pungkas Ferdinand.

Tak ayal, unggahan Ferdinand yang berbau SARA ini panen makian warganet. Sejak diunggah Selasa pagi, sudah 781 warganet memberi komentar yang rata-rata memaki Ferdinand atas unggahannya itu.  

“Banyak sekali bacot kau bodat (monyet). Jangan merasa punya tuhan kau bodat. Otak kau hanya di selangkangan sok bicara Tuhan kau bodat penjilat,” kata akun @RoyMNasution3 geram.

“Ini jelas penistaan agama! Karena mengejek Tuhan agama lain, kalau agama kami melarang penghinaan terhadap Tuhan agama lain. Tolong yang pakar hukum adakah pasal tentang penghinaan terhadap tuhan/sesembahan agama lain,” ujar akun @hanifyahyaasya1.

“Ngopi sini fer, gue jelasin atas ketololan dan kedunguan lo. Gue tau otak lo bebal jadi gak bakal sanggup dan ga akan bakal sampe,” timpal akun @BotakGondrong.

“Ferdinand didengar, rugi aja ributin omongan dia, semakin rame semakin mahal bayaran dia, cari duitnya gitu,” cetus akun @ArdinalRais. [rmol]

Foto: Ferdinand Hutahaean/Net
Banding-bandingkan Tuhan, Ferdinand Hutahaean Panen Makian Banding-bandingkan Tuhan, Ferdinand Hutahaean Panen Makian Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar