Breaking News

Akhirnya Dapat Bantuan dari Megawati, Dorce Gamalama Sampaikan Hal Ini


Mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri memberikan bantuan dana kepada Dorce Gamalama. Hal itu diungkapkan Dorce melalui sebuah postingan video di akun Instagram-nya.

Dalam video, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan tokoh kunci di PDI Perjuangan itu. Dorce juga mendoakan Megawati agar senantiasa mendapat curahan rahmat dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kepada Ibu Megawati Soekarnoputri yang sudah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada Ibu,” kata Dorce.

Dia juga mendoakan putri Proklamator RI Soekarno itu selalu dalam keadaan sehat dan panjang umur. Sehingga dapat menjalankan setumpuk aktivitas sehari-hari sebagaimana biasanya.

Sebelumnya, viral di media sosial soal Dorce meminta bantuan pengobatan kepada Megawati Soekarnoputri. Dia membuat sebuah video berdurasi singkat mengaku pernah menghibur Megawati beberapa kali.

Dia pun meminta bantuan, mengingat Dorce sedang berjuang sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Saya minta bantuan kepada Ibi Megawati atau stafnya. Bu tolong saya untuk berobat bu. Tolong ya bu berapa aja deh bu, mau berobat,” ujar Dorce dalam keadaan tidur seperti terlihat dalam video yang beredar di media sosial.

Selain dari Megawati, Dorce juga telah mendapat bantuan dari Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir. Bantuan untuk Dorce juga mengalir dari hasil donasi teman-teman selebriti tanah air.(fajar)

Foto: Kolase Dorce Gamalama dan Megawati Soekarnoputri/Net
Akhirnya Dapat Bantuan dari Megawati, Dorce Gamalama Sampaikan Hal Ini Akhirnya Dapat Bantuan dari Megawati, Dorce Gamalama Sampaikan Hal Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar