Breaking News

Ada Mayat Di Kali Bekasi, Ternyata Jasad Tahanan Yang Kabur


Jasad pria ditemukan mengambang di Kali Bekasi, tepatnya di Jalan Agus Salim Rt 07, Rw 07, Kelurahan Bekasi Jaya, Kota Bekasi, Minggu (2/1/2022) pagi. Lokasi tersebut tepat berada di belakang Polres Metro Bekasi Kota. 

Jasad pria tersebut dalam posisi tengkurap dengan menggunakan baju Tahanan Reskrim Polres Metro Bekasi Kota. Saat ditemukan, borgol masih menempel di tangan sebelah kiri tersangka.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi Minggu (2/12/2022) siang mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan di TKP korban ternyata tersangka pencabulan yang sedang ditangani Polres Metro Bekasi Kota.

"Yang mana mayat tersebut telah dilakukan pemeriksaan di TKP dan di RS Polri dilakukan outopsi. Pelaku ini berkaitan dengan pelaku pencabulan yang kemarin pada saat 31 Desember 2021 tersangka diamankan," ujar Kapolres.

Suprijadi menegaskan, tersangka S (40) tewas mengambang di Kali Belasi lantaran tenggelam. "Kita setelah melakukan pencarian di luar lokasi tersebut, menyebar foto dan informasi, ternyata yang bersangkutan ditemukan meninggal dan kita lihat kondisi jenazahnya memang dugaan kuat karena tenggelam. Kemudian kulit yang terbakar itu kemungkinan malam itu masuk ke air. Seperti rekan-rekan ketahui cukup deras air yang karena pertemuan antara dua sungai cikeas dan Cilengsi," jelasnya.

Jasad korban kini masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kramat Jati, Jakarta Timur.[tvonenews]

Foto: Jasad tahanan Polres Metro Bekasi Kota, ditemukan tewas mengambang di Kali Bekasi/Sumber : tim tvOne - Kurnia
Ada Mayat Di Kali Bekasi, Ternyata Jasad Tahanan Yang Kabur Ada Mayat Di Kali Bekasi, Ternyata Jasad Tahanan Yang Kabur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar