Breaking News

Viral Kakek Nonton Piala AFF 'Gagalkan' Penalti Bikin Gereget: 'Orang di Balik Layar'


Aksi timnas Indonesia melawan Singapura dalam piala AFF 2020 Sabtu malam (25/12/2021) tampaknya membuat para penonton ikut berdebar-debar.

Terlebih saat tim Singapura yang berusaha melancarkan tendangan penalti ke gawang tim Indonesia.

Hal itu juga dilakukan oleh seorang kakek dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @facukk, Sabtu (25/12/2021). Kakek ini tampaknya ikut geregetan melihat tim Singapura akan melakukan tendangan penalti.

Namun, tendangan penalti itu berhasil digagalkan oleh kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata hingga namanya menjadi trending di media sosial.

Dalam video yang telah viral, kakek-kakek itu terlihat memohon agar bola tidak masuk ke gawang Indonesia.

"Orang di balik layar," tulis akun tersebut sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip Suara.com, Minggu (26/12/2021).

Ia berjongkok tepat di depan layar televisi yang tengah menampilkan pemain Singapura akan melakukan penalti.

"Kalah kalah," ucap kakek itu seraya menyentuh jidat pemain Singapura melalui layar televisi.

Kakek ini terus menyentuh layar yang menampilkan pemain Singapura. Ia terus mengucapkan kata-kata supaya bola yang ditendang tim Singapura tidak masuk gawang.

"Keluar. Bismillahirrahmanirrahim," ucap kakek itu seakan-akan menyingkirkan bola pemain Singapura dengan mengusap layar televisinya.

Ia lalu menatap layar televisi dengan tegang. Kakek itu terlihat kembali mengarahkan jarinya ke layar dan berusaha mengusap layar seakan-akan menggagalkan tendangan penalti Singapura.

"Bismillahirrahmanirrahim keluar," ucap kakek itu dengan semangat yang membara.

Tak lama kemudian, layar televisi menampilkan pemain Singapura yang telah menendang bola, namun tidak masuk gawang lantaran ditepis oleh Nadeo.

Kakek dan orang-orang yang berada di depan layar televisi itu pun bersorak gembira karena penalti Singapura yang gagal dan Indonesia berhasil menang atas Singapura.

Melihat video kakek yang berhasil 'menggagalkan' tendangan penalti Singapura, warganet lantas menuliskan beragam komentar.

"The real of pawang Indonesia," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"kami butuh bantuanmu Mbah di partai final, tetap standby di depan layar ya mbah," ujar warganet.

"Pak Jokowi tolong kasih beliau sepeda, peran penting beliau di balik layar sukses membuat Nadeo menggagalkan penalti lawan," tulis warganet.

"Jadi ini pawang Indonesia makasih banget ya embah," sahut warganet lain.

"Sering-sering ya mbah biar Indonesia menang," komentar warganet.

"Mbah,, Indonesia membutuhkanmu nanti di final," tulis seorang warganet.

"ini pasti bapaknya Yasir, atau paling kaga keturunannya dari keluarga Yasir," imbuh yang lain. (suara)

Foto: Viral Kakek Nonton Piala AFF, 'Gagalkan' Penalti Bikin Gereget:'Orang di Balik Layar' (TikTok)
Viral Kakek Nonton Piala AFF 'Gagalkan' Penalti Bikin Gereget: 'Orang di Balik Layar' Viral Kakek Nonton Piala AFF 'Gagalkan' Penalti Bikin Gereget: 'Orang di Balik Layar' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar