Breaking News

Petisi Boikot Ditandatangani 140 Ribu Lebih, Nikita Mirzani Santai


Nikita Mirzani santai menanggapi petisi pemboikotan dirinya yang muncul di laman situs Change.org yang dibuat oleh akun Damai Indonesiaku. Petisi tersebut kini sudah ditandatangani lebih dari 140 ribu orang.

Nikita Mirzani menanggapi santai aksi boitkot dirinya, lantaran yakin betul hal itu tidak akan mempengaruhi karirnya di dunia hiburan. Sebaliknya ia merasa aksi tersebut akan lebih menguntungkan ibu tiga anak tersebut.

“Nggak apa-apa semakin diboikot semakin naik namanya kan. Semakin digituin cuannya semakin banyak,” kata Nikita Mirzani di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Senin (13/12).

Sebanyak apapun netizen berkomentar negatif tentangnya, Nikita Mirzani mengaku itu tidak akan membawa pengaruh yang serius. “Kehidupan aku kan bukan dari netizen, apapun yang mereka lakukan ya terserah,” ucapnya.


Nikita Mirzani menyatakan, aksi pemboikotan tidak akan terlalu mempan kepada dirinya. Karir seseorang di dunia keartisan berpotensi meredup apabila melakukan kejahatan kriminal seperti pembunuhan, pencurian, penipuan, atau video syur. “Dan aku kan keempat itu nggak ada,” akunya. (jawapos)

Foto: Nikita Mirzani/Net
Petisi Boikot Ditandatangani 140 Ribu Lebih, Nikita Mirzani Santai Petisi Boikot Ditandatangani 140 Ribu Lebih, Nikita Mirzani Santai Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar