Breaking News

Pasutri Beda Usia Viral, Saat Si Pria Sudah Jadi Polisi yang Wanita Masih SD


Perbedaan usia dari pasangan suami istri merupakan sesuatu yang lumrah. Namun, terkadang ada yang terlampau jauh hingga menuai sorotan publik. 

Seperti misalnya pasutri ini, membeberkan perbedaan usia yang bikin netizen syok.

Ceritanya dibagikan oleh Jenny Puspita lewat akun @jennypuspita_11 di TikTok, pada Senin (27/12/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak Puspita awalnya membagikan foto dirinya di tahun 2004.

Ketika itu ia masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK). Terlihat sosok Puspita yang masih bocah cilik alias bocil, rambutnya berponi dan mengenakan seragam sekolah berupa rompi warna biru.
Video tersebut kemudian lanjut menunjukkan foto sang suami di tahun yang sama. 

Foto tersebutlah yang kemudian membuat publik terkejut. Sebab, sang suami ternyata sudah dilantik menjadi polisi.
Pasutri Beda Usia Viral, Saat Si Pria Sudah Jadi Polisi yang Wanita Masih SD (1)

“2004 aku masih TK. 2004 dia sudah jadi polisi,” tulis Puspita dalam keterangan videonya.

Diperlihatkan pada foto ketiga, Puspita sudah bersanding dengan sang suami. Disebutkan, keduanya menikah pada 2018 silam. Bila dihitung usianya dari saat TK di tahun 2004, berarti perempuan tersebut menikah di usia 19-20 tahun.

Sementara sang suami, dari yang tadinya baru lulus akademi kepolisian, kini sudah menjadi bintara tingkat empat alias berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka). Keduanya berfoto dengan latar belakang warna kuning.
"Benar kata orang, jodoh itu enggak ada yang tahu," lanjut Puspita pada caption.
   
Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga 1,7 juta kali dan disukai oleh lebih dari 126 ribu orang. Beragam komentar pun diberikan warganet yang kebanyakan terkejut melihatnya.
“Gua yakin si cowok sampai putus asa nunggu jodohnya. Yang dicari ternyata masih TK. Carinya sampai hampir botak separuh,” sebut akun @sentolopyou.
“Seperti anak dan bapak,” ujar akun @tini7999.
“Jangan-jangan jodoh gua masih di perut,” kata akun @dndaalfyni.(kumparan)

Foto: Pasangan beda usianya jauh. (Foto: @jennypuspita_11/TikTok)
Pasutri Beda Usia Viral, Saat Si Pria Sudah Jadi Polisi yang Wanita Masih SD Pasutri Beda Usia Viral, Saat Si Pria Sudah Jadi Polisi yang Wanita Masih SD Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar