Breaking News

Nilai Luhut Tak Pantas Dinobatkan sebagai Menteri Terbaik, Faizal Assegaf: Buka Topeng Pak, Lihat Cermin dengan Jujur


Kritikus politik, Faizal Assegaf menilai bahwa Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Alam, Luhut Binsar Pandjiatan tak pantas dinobatkan sebagai menteri terbaik. 

Ia meminta Luhut membuka topeng dan melihat cermin dengan jujur. Menurutnya, Luhut pasti akan malu dengan penobatan tersebut. “Terbaik menurut tuyul, di mata rakyat yang cerdas, Luhut kebanyakan ngelawak dengan wajah sangar,” kata Faizal Assegaf pada Selasa, 14 Desember 2021. 

“Buka topeng pak, lihat cermin dengan jujur, pasti anda sendiri malu dengan penobatan akal-akalan tersebut,” sambungnya. Faizal Assegaf juga menyindir bahwa orang yang menganggap Luhut Binsar Pandjaitan sebagai menteri terbaik tak memiliki akal sehat. 

“Yang simpulkan anda demikian, buruan ke rumah sakit jiwa, sebab mental dan akal sehatnya sudah rusak!” katanya. 

Sebelumnya, CNBC Indonesia menggelar malam puncak CNBC Indonesia Awards 2021 sebagai bentuk apresiasi bagi korporasi atau badan usaha dan individu inspiratif dalam memimpin perusahaannya, serta kontribusi besarnya untuk perekonomian Indonesia. 

Salah satu kategori yang diberikan yakni The Best Minister, yakni penghargaan kepada tokoh menteri dan setingkat menteri yang dinilai memiliki kiprah yang paling penting dalam percepatan pemulihan perekonomian nasional. 

Tahun ini, penghargaan The Best Minister diberikan Luhut Binsar Pandjaitan yang merupakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI. Luhut pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh CNBC Indonesia tersebut.  

Ia mengatakan bahwa sebenarnya, penghargaan tersebut adalah untuk semua yang bekerja berada pada garda depan pandemi selama ini. “Saya bersaksi mereka adalah pahlawan yang tidak bisa disebut satu satu dari yang terbawah sampai atas,” kata Luhut dalam sambutannya pada Selasa, 14 Desember 2021, dilansir dari CNBC Indonesia.(terkini)

Foto: Luhut Binsar Pandjaitan/Net
Nilai Luhut Tak Pantas Dinobatkan sebagai Menteri Terbaik, Faizal Assegaf: Buka Topeng Pak, Lihat Cermin dengan Jujur Nilai Luhut Tak Pantas Dinobatkan sebagai Menteri Terbaik, Faizal Assegaf: Buka Topeng Pak, Lihat Cermin dengan Jujur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar