Breaking News

Momen Kebersamaan Hendropriyono dengan Luhut Panjaitan serta Tito Karnavian dan Sandiaga Uno


Sandiaga Uno foto bersama dengan Hendropriyono serta Luhut Panjaitan dan Tito Karnavian sewaktu acara Natalan di rumah Luhut. Foto bersama diunggah Sandi di akun medsosnya.

Ketiga kawan Sandiaga Uno ini merupakan petinggi aparat di Indonesia ini. Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, Mendagri Tito Karnavian merupakan mantan Kapolri.

Sementara Luhut Panjaitan merupakan Jenderal (HOR) Purnawirawan dari Angkatan Darat.

“Sore tadi saya bersama Bapak Mendagri Tito Karnavian, dan juga Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono beserta istri bersilaturahim ke kediaman Bapak Menkomarvest Luhut Binsar Pandjaitan yang sedang merayakan Hari Natal,” ujar Sandi dalam akun media sosialnya, Sabtu (25/12).

Sandiaga Uno mengurai bahwa pertemuan itu dilatari atas keinginan agar hari-hari besar seperti Natal menjadi momentum untuk saling mempererat tali persaudaraan, mempersatukan segala keberagaman, dan juga memperkuat kolaborasi lintas generasi dan lintas sektor.

Menurutnya, dengan kolaborasi tersebut, maka ekonomi Indonesia bisa segera bangkit usai diterjang badai corona.

“Dengan bersatu-padu saya yakin bahwa kebangkitan ekonomi dapat segera terwujud, lapangan kerja akan semakin terbuka,” tutupnya.

Berikut petikan lengkap unggahan Sandiaga Uno di akun Facebook-nya @Sandiaga Salahuddin Uno, Sabtu (25/12).

‘Sore ini saya bersama Bapak Mendagri Tito Karnavian, dan juga Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono beserta istri bersilaturahim ke kediaman Bapak Menkomarvest Luhut Binsar Pandjaitan yang sedang merayakan Hari Natal.

Kami ingin hari-hari besar seperti hari ini, menjadi momentum untuk saling mempererat tali persaudaraan, mempersatukan segala keberagaman, dan juga memperkuat kolaborasi lintas generasi dan lintas sektor.

Dengan bersatu-padu saya yakin bahwa kebangkitan ekonomi dapat segera terwujud, lapangan kerja akan semakin terbuka.’[pojoksatu]

Foto: Sandiaga Uno dan Tito Karnavian serta Hendropriyono ke rumah Luhut Panjaitan di momen Natal (ist)
Momen Kebersamaan Hendropriyono dengan Luhut Panjaitan serta Tito Karnavian dan Sandiaga Uno Momen Kebersamaan Hendropriyono dengan Luhut Panjaitan serta Tito Karnavian dan Sandiaga Uno Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar