Breaking News

Miris! Bobby Joseph Nekat Jadi Perantara Narkoba karena Sepi Job Artis


Polisi mengungkap artis Bobby Joseph menjadi perantara peredaran narkoba sintetis atau gorilla. Bobby Joseph rela jadi perantara karena sepi job.

"Dari keterangan udah sepi job (artis). Sekarang dia (Bobby Joseph) bisnis makanan wilayah Jakbar," ujar Kanit 2 Sat Narkoba Polres Tangsel, Ipda Arya Aditya kepada wartawan di Mapolres Tangsel, Senin (13/12/2021).

Arya menjelaskan Bobby Joseph menerima pesanan terlebih dahulu dari para pemesan. Setelah pemesan terkumpul, Bobby Joseph kemudian baru memesan barang kepada bandar.

"Dikumpulkan dulu untuk pelanggannya itu dikepul dulu setelah naik order gitu baru pesennya ke atas. Jadi untuk diturunkan dulu dari bandarnya," tambah Arya.

Arya menjelaskan biasanya Bobby Joseph memesan gorilla sekitar seperempat kilogram dari bandarnya. Terkait jumlah transaksi yang telah dilakukan Bobby, Arya masih melakukan penyelidikan.

"Pesennya sekitar 50R kalo bahasa dari itu sekitar seperempat kilogram lah. Kalo dirupiahkan 1R itu sekitar Rp 200 ribu tinggal dikalikan, jadi sekitar Rp 10 juta. Untuk jumlahnya masih kita telusuri dulu dari jumlah transferan itu masih kita dalamin dulu," ungkapnya.

Sementara itu, Kasar Narkoba Polres Tangsel, AKP Amantha Wijaya Kusuma menjelaskan Bobby Joseph dalam memasarkannya satu di antaranya melalui sosial media. Menurutnya, sudah setahun belakangan ini Bobby Joseph bertindak demikian.

"Sudah setahun ini. Ya lingkungan tertentu sih jadi dia amankan kita cek alat komunikasi dia pakai instagram memasarkannya. Dia punya akun untuk jual beli. Akun lain bukan akun pribadi bukan atas nama dia. Dia pengakuannya sih cuman perantara saja," ucap Amantha.

"Pengakuan dia itu tidak ada imbalan cuman masih kita dalami. Kalau sintetisnya dia bilang dia tidak pakai sintesis dia. Perantara ada teman-temannya yang butuh dia sambangin perantaralah dia intinya. Dia kirim pribadi," imbuh Amantha.(detik)

Foto: Bobby Josep (A. Prasetia/detikcom)
Miris! Bobby Joseph Nekat Jadi Perantara Narkoba karena Sepi Job Artis Miris! Bobby Joseph Nekat Jadi Perantara Narkoba karena Sepi Job Artis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Daftar dan bermain di MARIOWIN!!
    MIN DEPO 10K.
    ALL EVENT MARIOWIN !!!
    👉 Freespin 25% & Buyspin 20%
    👉 Bola Petir Gates of Olympus
    👉 Mix Parlay
    👉 Event SENSATIONAL
    Dan masih Banyak lagi,yok gabung !!
    kontak : 087777704732

    BalasHapus