Breaking News

Menunggu Waktu yang Pas, Gerindra dan PDIP Deklarasi Koalisi Pilpres 2024


Sangat terbuka peluang bagi Partai Gerindra untuk berkoalisi dengan PDI Perjuangan pada gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menanggapi adanya sejumlah pihak yang mendeklrasikan untuk memasangkan Prabowo Subianto-Puan Maharani.

"Sebagai sebuah kemungkinan koalisi, ada," ujar Ahmad Muzani saat menghadiri Kongres ke-3 Tunas Indonesia Raya (Tidar) di Hotel Sahid Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat malam (17/12).

Dikatakan Muzani, sampai saat ini komunikasi politik partai Gerindra dengan PDI Perjuangan sangat bagus.

Tidak hanya di ruang lingkup parlemen, kata Wakil Ketua MPR RI ini, komunikasi juga kerap kali terjadi antar masing-masing petinggi partai.

Hanya saja, Muzani enggan menjawab saat ditanya seberapa mulus jalan pasangan Prabowo-Puan maju di Pilpres 2024, dan kapan akan dideklarasikan secara resmi.

"Itu akan lihat waktu nanti ya. Saya kira juga terus, saya sudah bertanya sama kawan-kawan PDIP juga masih menunggu waktu, semuanya menunggu waktu," pungkasnya. [rmol]

Foto: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri/Net
Menunggu Waktu yang Pas, Gerindra dan PDIP Deklarasi Koalisi Pilpres 2024 Menunggu Waktu yang Pas, Gerindra dan PDIP Deklarasi Koalisi Pilpres 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar