Breaking News

Mardani Ingatkan Anies Baswedan Fokus Bekerja dan Raih Prestasi, Jangan Hiraukan Tuduhan-tuduhan


Sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tengah dikait-kaitkan dengan pernyataan Ketua Umum PSI, Giring Ganesha yang mengaku bakal menolak dukungan untuk Pilpres 2024 kepada sosok pembohong yang dipecat Presiden Joko Widodo.

Meski Giring tak menyebutkan nama dari sosok yang dia maksud, namun muncul dugaan dari sejumlah pihak bahwa yang dibicarakan oleh bekas vokalis band Nidji itu ialah Anies Baswedan.

Terlepas siapapun sosok yang dimaksud, Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera memberikan peringatan kepada Giring agar tidak memainkan cara-cara politik yang bersifat tuduhan.

"Jangan tuduhan dan fitnah," ujar Mardani melalui akun Twitternya pada Kamis (23/12).

Terkait isu ini, Mardani menyarankan Anies Baswedan untuk bersikap santai saja. Ia berharap setiap tuduhan yang mungkin saja diarahkan kepada sosok mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini bisa dijawab dengan cara-cara yang lebih elegan.

"Balas saja dengan prestasi dan kinerja. Plus kita isi ruang publik dengan kontestasi karya dan gagasan," tuturnya.

Mardani menambahkan, terkhusu kepada Giring agar tak menggunakan cara-cara yang tak elok dalam berpolitik. Karena hal yang dilakukannya bisa saja menjadi karma.

"Pesan saya, hati-hati menuduh orang, nanti bisa berbalik," demikian Mardani. [rmol]

Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Net
Mardani Ingatkan Anies Baswedan Fokus Bekerja dan Raih Prestasi, Jangan Hiraukan Tuduhan-tuduhan Mardani Ingatkan Anies Baswedan Fokus Bekerja dan Raih Prestasi, Jangan Hiraukan Tuduhan-tuduhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar