Breaking News

Kunjungan Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo Sebut Paspampres Waterproof


Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Jawa Tengah (Jateng) memberikan cerita tersendiri bagi masyarakatnya. Tak hanya warga, Ganjar Pranowo pun punya cerita.

Ketika Presiden Jokowi berkunjung, tentunya orang nomor satu di Indonesia itu dikawal dengan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Cuaca hujan yang terjadi di Jateng, membuat rombongan harus menggunakan payung untuk tetap melakukan kegiatan kunjungan presiden.

Termasuk Ganjar. Ia menggunakan payung berwarna merah. Sedangkan Jokowi menggunakan payung berwarna putih. Sisanya, banyak yang pakai payung berwarna hitam.

Berteduh di sebuah gubuk, Presiden Jokowi dibiarkan duduk sembari menelepon Menteri Perdagangan (Mendag), Muhammad Lutfi. Saat itu, Ganjar bersama Paspampres berada di sisi luar gubuk.

Ketika hujan turun, banyak anggota Paspampres yang basah kuyup sembari menunggu Jokowi yang berbincang dalam sambungan telepon dengan Mendag Muhammad Lutfi. Di momentum itulah, Ganjar memperhatikan para Paspampres dan memberikan pernyataannya.

"Paspampres ternyata waterproof semua yah. Waterproof semua," ucapnya, dikutip dari unggahan video reels di Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Jumat (17/12/2021).


Tanggapan warganet

Unggahan Ganjar tersebut ternyata tuai perhatian warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus sama undian komentar tentang payung merah Ganjar. Ada juga yang merasa bangga dengan apa yang Ganjar lakukan.

"Saya berharap besar dan berdoa kepada Allah SWT, semoga bapak yang melanjutkan kelak mandat dari Pak Jokowi... fii barokatii al-fatihah... ," katanya.

"Alhamdulillah, terimakasih Bpk. Ganjar. Sehat berkah selalu bapak ," harapnya.

"Konsep anti menstrim pak,,,,+++polower&saskreb," tambahnya.

"Sepatu ne sae Pak, merk nopo niku ," ucapnya.

"Walaupun saya ketinggalan ikutan bikin caption,semoga pak @ganjar_pranowo panjang umur & sehat selalu pak. Sehat" ngih pak #SalamDariBrebes ," ujarnya.

"Pak @ridwankamil ga menang pak @ganjar_pranowo," celetuknya.

"Alloohummaa soyyiban naafi'aan... Semoga hujannya membawa berkah kagem pak @jokowi, pak @ganjar_pranowo dan Indonesia," tuturnya.

Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 97.990 kali oleh warganet.[suara]

Foto: Tangkapan layar video. [Instagram/@ganjar_pranowo]
Kunjungan Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo Sebut Paspampres Waterproof Kunjungan Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo Sebut Paspampres Waterproof Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar