Breaking News

Kocak, Fadli Zon Sarankan Profesor Henry Kuliah Lagi


Anggota DPR RI, Fadli Zon merespon sikap Staf Ahli Kemenkominfo, Profesor Henry Subiakto yang mengaku akan mundur dari jabatannya di pemerintah pada tahun depan.

Menurut Fadli Zon, keputusan Profesor Henry itu keputusan yang tepat. Fadli Zon bahkan balik menyindir Hendry agar kembali ke bangku kuliah.

“Keputusan yang tepat, kalau bisa kuliah lagi,” cuit Fadli Zon di Twitter resminya, Sabtu (18/12/2021).

Sebelumnya, Prof Henry berjanji akan keluar dari jabatannya di Kemenkominfo usai di-bully netizen karena menulis narasi hoaks di akun Twitter-nya.

Dia mengatakan, tahun depan dirinya akan keluar dari pemerintah agar bisa bebas mengerjakan kecintaannya kepada NKRI.

“Tahun depan saya memutuskan akan berhenti dari jabatan di pemerintah. Saya rindu sebagai orang kampus, yang tidak perlu dibebani dengan sebutan pejabat dll. Saya akan lebih bebas suarakan kecintaan saya pad negeri ini, menghadapi mereka yang perilaku dan ucapannya merugikan bangsa besar ini,” ucapnya.

Dia juga meminta maaf atas cuitannya yang dianggap hoaks.

“Foto anak tertidur yang saya upload ini ternyata tidak ada hubungannya dengan konflik di Irak, sejarahnya seperti yang dijelaskan di Tempo. Untuk itu saya minta maaf atas kesalahan narasi foto tersebut. Terima kasih pada teman-teman yang sudah mengoreksinya. Yuk tetap kita jaga kedamaian di negeri ini,” ujarnya. [fin]

Foto: Staf Ahli Kemenkominfo, Profesor Henry Subiakto/Net
Kocak, Fadli Zon Sarankan Profesor Henry Kuliah Lagi Kocak, Fadli Zon Sarankan Profesor Henry Kuliah Lagi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Kalau rindu sebagai orang kampus, pilih pilih kampus ya, jangan Unair, malu2in almamater, cari kampus gurem aja yaa.. Sebelum merasa lebih bebas suarakan kecintaan bapak pada negeri ini, tolong pak kontemplasi dulu, kalau upload foto anak tertidur ada hubungannya dengan konflik di Irak kira2 dinalar apa bapak ini cinta negeri? Jangan menurut Bapak ini disebut "dianggap hoax". Dengan sebagai hoaxer maka Bapak adalah seorang pembohong dan pecundang besar yang menuding mereka dan kami diluaran berperilaku dan memiliki ucapan merugikan bangsa besar ini NKRI..



    “Foto anak tertidur yang saya upload ini ternyata tidak ada hubungannya dengan konflik di Irak,

    BalasHapus