Breaking News

Kabar Baik, SBY Sudah Sembuh dan akan Pulang ke Indonesia


Setelah menjalani perawatan dan operasi prostat di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat, kondisi kesehatan Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono, mengalami perbaikan yang cukup signifikan.

Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan menyampaikan kabar baik itu kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/12).

"(Pak SBY) sudah sembuh dan sudah selesai operasinya, dan posisinya sudah sehat," ucap Hinca seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.

Hinca menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesehatan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut.

Wakil Ketua fraksi Partai Demokrat DPR RI ini berharap, untuk mantan Ketua Umum Partai Demokrat yang kerap disapa SBY itu, dalam waktu dekat bisa kembali ke Tanah Air.

"Mudah-mudahan bisa berkumpul sama kita dalam waktu dekat," tuturnya.

Hinca menambahkan, jika ada kabar lanjutan tentang SBY akan dikabarkan. Termasuk jika SBY yang akan kembali ke Tanah Air.

"Segera, dengar aja nanti kabar-kabar," demikian Hinca. [rmol]

Foto: Susilo Bambang Yudhoyono/Net
Kabar Baik, SBY Sudah Sembuh dan akan Pulang ke Indonesia Kabar Baik, SBY Sudah Sembuh dan akan Pulang ke Indonesia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar