Breaking News

Jangan-jangan Duit Kaesang dari Oligarki yang Dapat Manfaat Kekuasaan Bapaknnya


Uang yang dimiliki putranya Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dicurigai berasal dari pengusaha oligarki yang dapat manfaat dari kekuasaan Jokowi selama ini.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, jika ada pengusaha yang ingin dekat ke Jokowi dan gelontorkan yang ke Kaesang sehingga bisa beli saham ratusan miliar, bisa dianggap sebagai gratifikasi.

"Karena apapun alasannya seorang Presiden tidak dibenarkan terima gratifikasi. Apalagi dari pengusaha yang bikin pendekatan. Kalau bikin pendekatan saja sudah berani si pengusaha itu berani gelontorkan harga saham sampai ratusan miliar, berarti si pengusaha pasti bidik bisnis yang nilai triliunan," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (17/12).

Sehingga, Muslim meminta agar aparat penegak hukum khususnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut asal usul uang yang dimiliki Kaesang tersebut.

"Atau bisa jadi itu duit oligarki yang dapat manfaat politik selama ini karena kekuasaan Jokowi. Kalau itu benar adanya, maka tudingan Jokowi didukung oligarki selama ini dengan kasus Kaesang borong saham ratusan miliar itu benar adanya," pungkas Muslim. [rmol]

Foto: Kaesang Pangarep bersama bapaknya yang juga Presiden RI Joko Widodo/Net
Jangan-jangan Duit Kaesang dari Oligarki yang Dapat Manfaat Kekuasaan Bapaknnya Jangan-jangan Duit Kaesang dari Oligarki yang Dapat Manfaat Kekuasaan Bapaknnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar