Breaking News

Ini Sosok Joseph Suryadi, Pria yang Unggah Karikatur Lecehkan Nabi Muhammad


Berikut ini sosok Joseph Suryadi, yang didugaa melecehkan agama Islam dan Nabi Muhammad SAW dalam sebuah tangkapan layar pesan WhatsApp yang beredar.

Dimana, dalam tangkapan layar yang beredar dan kini viral, Joseph menyamakan Nabi Muhammad dengan sosok cabul HW alias Herry Wirawan. Ia juga terlihat membawa-bawa nama istri Nabi Muhammad, Aisyah, dengan sejumlah kata-kata tak pantas.

Sosok Sosok Joseph Suryadi setelah viral di media sosial diketahui tinggal di Jakarta, da beralamat di Tanjung Duren 7/7 No 567, Jakarta Indonesia. Bahkan Joseph Suryadi diketahui kerja nya PT Jakarta Setiabudi International.

Dilihat dari akun facebooknya Josep Suryadi diketahui mengenyam pendidikan SMA di Tarsisius II angkatan 1997, sedangkan dia kuliah di Bina Nusantara University angkatan 2000.

Josep Suryadi saat ini menjadi perbincangan karena diduga melecehkan agama Islam. Tampak tangkapan layar pesan WhatsApp yang beredar, Joseph menyamakan Nabi Muhammad dengan sosok cabul HW alias Herry Wirawan. Ia juga terlihat membawa-bawa nama istri Nabi Muhammad, Aisyah, dengan sejumlah kata-kata tak pantas.

"Usai Aisyah selaly berubah saat di kawinin Nabi, bukan tambah usia, tambah MUDA. YG PENTING NGACENGNYA...SAMA SEPERTI UZTADZ HW" tulisnya.

Akibat hal tersebut, Josep saat ini menjadi ternding di twitter yang memicu kemarahan umat Islam hingga #TangkapJosephSuryadi menjadi trending topic.

"Sore min @DivHumas_PolriBantu tangkap penghina agamaIni dong ...Terimakasih sebelumnya atas perhatiannya min" @mylovelyb1e.

"Kau boleh hina aku, Tapi jangan sekali2 menista agama islam dan menghina Nabi Muhammad.. #TangkapJosephSuryadi" @agushendriana_. [correcto]
Foto: JOSEPH SURYADI, PRIA YANG DIDUGA HINA NABI MUHAMMAD LEWAT KARIKATUR TRENDING DI TWITTER (SUMBER FOTO: TWITTER).

Ini Sosok Joseph Suryadi, Pria yang Unggah Karikatur Lecehkan Nabi Muhammad Ini Sosok Joseph Suryadi, Pria yang Unggah Karikatur Lecehkan Nabi Muhammad Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar