Breaking News

Habib Bahar Marah: Sejak Zaman Nabi Adam, Baru di Indonesia Anak Cucu Rasulullah seperti Habib Rizieq Ditangkap


Video potongan ceramah Habib Bahar bin Smith viral di media sosial, Twitter. Dalam ceramahnya, Habib Bahar menyinggung penangkapan Habib Rizieq Shihab hingga penembakan terhadap enam laskar khusus Front Pembela Islam (FPI). 
 
Dalam video dengan durasi 1.55 detik tersebut, Habib Bahar bilang, penangkapan ulama sekaligus anak keturunan Nabi Muhammad, Habib Rizieq Shihab baru pertama kali terjadi di dunia. Dan Indonesia merupakan negara pertama yang melakukan itu.
 
Padahal, Habib Rizieq Shihab memiliki tujuan yang mulia dengan menggelar Maulid Nabi sekembalinya dari Arab Saudi.

"Beliau membuat maulid untuk bersyukur, bersuka cita dengan maulid Nabi Muhammad tetapi beliau malah dipenjara, beliau malah ditangkap. 6 laskar beliayu dibunuh, dibantai, disiksa, dicopot kukunya, dikuliti," 
 
"Hanya karena maulid Nabi Muhammad beliau ditangkap, dipenjara, darah yang mengalir adalah darah suci Nabi Muhammad, tangan beliau diborgol padahal tangan-tangan kotor para koruptor tidak diborgol," ucap Habib Bahar lantang.
 
Menurut Habib Bahar, Habib Rizieq diperlakukan layaknya penjahat besar hanya karena merayakan maulid nabi. 
 
"Saudara-saudara demi Allah, tidak ada dalam sejarah di dunia ini dari zaman Nabi Adam sampai sekarang tidak ada tidak pernah terjadi hanya terjadi di Indonesia. Ada anak cucu Rasulullah yang ditangkap karena merayakan maulid beliau adalah Habib Rizieq," pekik Habib Bahar disambut teriakan Allah Akbar dari para hadirin. (voi)

Foto: Ceramah Habib Bahar bin Smith (Tangkap layar Twitter)
Habib Bahar Marah: Sejak Zaman Nabi Adam, Baru di Indonesia Anak Cucu Rasulullah seperti Habib Rizieq Ditangkap Habib Bahar Marah: Sejak Zaman Nabi Adam, Baru di Indonesia Anak Cucu Rasulullah seperti Habib Rizieq Ditangkap Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar