Breaking News

Anak Jokowi Beli Saham Hampir Rp 100 Miliar, Rizal Ramli: Duit dari Mana? Jualan Pisang Doang


Pembelian saham perusahaan Frozen Food PT Panca Mitra Multiperdana Tbk oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo senilai Rp 92 miliar disoroti Begawan Ekonomi Rizal Ramli.

Rizal Ramli mengatakan, akhir-akhir ini kondisi rezim sarat dengan korupsi kolusi nepotisme (KKN). Dijelaskan mantan Kepala Bulog ini, bahwa kondisi saat lebih kacau dari orde baru.

Ia menyebutkan, kondisi dulu sangat tidak disukai oleh rakyat karena KKN yang dipraktikkan Soeharto kepada anaknya Tommy. Sedangkan saat ini, soerang anak Presiden bisa memiliki uang hampir Rp 100 miliar untuk membeli investasi saham.

"Hari ini ada anak kecil, anak bawang beli investasi ratusan miliar duit dari mana itu? Kan duit dari bisnis jualan pisang doang," sindir Rizal Ramli.

Rizal pun menyinggung bahwa kondisi semacam itu adalah bentuk keserakahan yang tanpa batas.

RR menyayangkan, saat rakyat mengalami kesulitan justru ada kelompok orang yang mengambil kesempatan.
Padahal kata pria yang karib disapa RR ini, sudah ada 130 ribu orang yang  telah meregang nyawa akibat pandemi.

Apalagi, ada dana senilai Rp 1.035 triliun yang digunakan untuk menanggulangi pandemi. Ternyata besarnya dana itu tidak berdampak banyak bagi masyarakat.

"Jadi justru rakyat lagi sulit pada ngambil kesempatan dalam kesempitan," demikian kata mantan Menko Ekuin era Presiden Gus Dur. (RMOL)

Foto: Rizal Ramli/Net
Anak Jokowi Beli Saham Hampir Rp 100 Miliar, Rizal Ramli: Duit dari Mana? Jualan Pisang Doang Anak Jokowi Beli Saham Hampir Rp 100 Miliar, Rizal Ramli: Duit dari Mana? Jualan Pisang Doang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar