Breaking News

Abu Janda: Bertahun-tahun Hidup Saya Penuh Berkah, Doa Saya Juga Dikabulkan Allah


Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda tak pernah lelah menyindir para kadrun yang dianggap sering melaknat dirinya.

Bahkan di momen perayaan hari ulang tahunnya ke-48 pada Selasa (14/12/2021), Abu Janda turut membawa-bawa nama kadrun. Secara membabi buta ia melayangkan sindiran telak.

“i’m blessed, hidup saya penuh berkah. kemana pun saya pergi, saudara yang saya temui. alhamdulillah doa doa pun dikabul Allah, semua impian terwujud,” katanya di Instagram @permadiaktivis2.

Ia lalu menyatakan, bagaimana bisa semua impiannya terkabul padahal bertahun-tahun dirinya disumpahi hingga dilaknat para kadrun.

“Bagaimana bisa? padahal bertahun2 saya disumpahi dilaknat kadrun,” gumamnya lebih lanjut.

Abu Janda lantas beranggapan bahwa Allah lebih mendengar doa para non muslim yang selama ini ia bela.

Dari pada sumpah laknat saudaranya sesama muslim yang membencinya.

“Ah sepertinya Allah lebih dengar doa non muslim yang saya bela, daripada sumpah laknat saudara muslim yang benci saya. Terima kasih atas doa doa kalian, saudaraku dalam kemanusiaan,” pungkasnya. [fajar]

Foto: Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda/Net
Abu Janda: Bertahun-tahun Hidup Saya Penuh Berkah, Doa Saya Juga Dikabulkan Allah Abu Janda: Bertahun-tahun Hidup Saya Penuh Berkah, Doa Saya Juga Dikabulkan Allah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar