Breaking News

Warganet Teror Sopir Vanessa Angel: Bangga Sehat Mas? Siap-siap aja Lu


Sopir Vanessa Angel, Tubagus Jodddy jadi bulan-bulanan teror warganet akibat kecelakaan di tol Jawa Timur yang menewaskan Vanessa dan suaminya Febri Adriansyah. Si sopir Vanessa Angel itu dianggap biang kecelakaan maut tersebut.

Beredar informasi sopir Vanessa ngebut banget sambi mainan HP. Malahan dia main IG story saat mobil ngebut dengan kecepatan hampir 200 kilometer per jam. Nah yang bikin warganet jengkel dan penasaran, IG Story ngebut di tol itu dihapus oleh sopir Vanessa. Inilah yang bikin warganet menuding sopir Vanessa Angel ingin lari dari kesalahan.

Warganet membanjiri komentar di kolom komentar postingan Instagram sopir Vanessa Angel lho. Ramainya komentar menyalahkan Tubagus Joddy yang karena mainan HP saat ngebut banget di jalan tol.

“Percuma lu apus brooo, udah di save netijen..siap-siap aja lu yaa,” tulis akun @herlin_rki dikutip Jumat 5 November 2021.

Akun lainnya menyalahkan kenapa sih sopir Vanessa mainan HP segala saat mobil ngebut dengan kecepatan hampir 200 kilometer per jam, dan itu posisinya bawa banyak orang di mobil, 4 orang lho.

Kenapa sopir nggak hati-hati gitu. Kalau jalan sendirian sih menurut waganet sopir Vanessa terserah dia mau mainan HP. Yang jadi risiko kan dia sendiri, lah ini kan bawa orang orang termasuk balita anak Vanessa Angel, kenapa mesti gegayaan ngebut sambil pamer IG story.

“Lah kamu tunjukkin, kamu ngegas tinggi banget. Bangga gitu, eh? Sehat, mas? Bawa balita kecepatan segitu? Mas kalau jalan sendiri baru oke gas bruummm sampai berapa kecepatan gapapa,” tulis akun @912costly.

Selain itu akun ini pun menyalahkan sikap pamer sopir Vanessa tersebut saat berkendara.

“Satu lagi mas, jangan merasa hebat atau ahli dalam berkendara karena udah berpengalaman. Dalam bawa kendaraan selalu mengingat Tuhan. Berdoa. Di jalan yang perlu kita hati-hati bukan hanya species kita,” tulis akun tersebut.

Nah warganet lainnya yang menumpahkan emosinya merasa alasan ngantuk dari sopir Vanessa itu nggak bisa dimaklumi. Walau memang ngantuk, menurut akun @kak.jordana, tetap saja sopir tersebut itu yang salah dan mesti bertanggung jawab atas kecelakaan ini.

“Sorry, gua gabisa ngebela elu dalam hal apapun. Walaupun alasan elu ngantuk/apapun itu, kesalahan tetap kesalahan. Kenapa gitu? Elu nyelamatkan diri sendiri dengan cara 2 org meninggal loh, dan itu fatal bagi gua,” tulis akun tersebut.

Akun ini pun menuding sopir artis itu ada motif menyelamatkan diri dari kesalahan dalam berkendara. Buktinya sopir enak aja main hapus IG Story.

“Dan seenaknya elu hapusin bukti KALAU EMANG elu buat story ig dengan kecepatan tinggi dalam berkendara, pls jadi manusia yg bertanggung jawab atas kesalahan elu. Jangan menutupkan kesalahan krn alasan ngantuk… be smart bro, lu NYELAMATKAN DIRI dengan tanpa sengaja NEWASIN 2 ORG,” tulis akun tersebut.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah akan dimakamkan hari ini di Jakarta. Lokasinya adalah Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Rencananya pemakaman akan dilangsungkan pukul 09.00 WIB di makam yang berlokasi di Jalan Swadarna Raya, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Ketua RT, Ahmad Jakwan dikutip dari Detikcom, Jumat 5 November 2021. tempat rumah tinggal Vanessa, keputusan memakamkam suami istri itu di Taman Malam Islam Malaka, karena TPU Joglo yang dekat dengan rumah duka sudah penuh.

Pemakaman Taman Makam Islam Malaka masih luas lahannya, dan rencananya makam Vanessa dan suaminya akan bersebelahan. Sebelum dimakamkan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah akan disalatkan dahulu di Masjid Permata Qalbu Perumahan Mediterania.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy. Foto Instagram @tubagusjoddy
Warganet Teror Sopir Vanessa Angel: Bangga Sehat Mas? Siap-siap aja Lu Warganet Teror Sopir Vanessa Angel: Bangga Sehat Mas? Siap-siap aja Lu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar