Breaking News

Viral Komentar Wawali Surabaya Bercanda Tanggapi Berita Bencana di IG


Komentar Wakil Wali Kota Surabaya Armuji terhadap berita bencana viral. Pasalnya, komentar Armuji pada berita bencana itu dianggap tak pantas karena bernada bercanda.

Viral ini berawal saat akun Instagram @ini_surabaya mengunggah screenshoot berita dari detikcom dengan judul 'Hujan Es dan Angin Kencang Porak-porandakan Belasan Rumah di Sidoarjo'. Unggahan itu dilengkapi dengan isi berita yang juga mengutip dari detik.com.

Namun pada kolom komentar terdapat komentar dari Armuji lewan akunnya @cakj1 yang berkomentar 'Lek hujan es enak tinggal cari sirupe thok'. Komentar dari akun Armuji itulah yang dipermasalahkan oleh netizen.

Netizen menganggap komentar tersebut tidak elok, tidak pantas, dan tidak pada tempatnya karena bercanda saat menanggapi peristiwa bencana. Namun saat ini komentar Armuji pada unggahan tersebut sudah tidak ada lagi.

Armuji sendiri membenarkan jika akun IG nya berkomentar seperti itu. Namun Armuji menyangkal jika ia yang menulis komentar tersebut. Armuji menyebut yang berkomentar adalah admin akunnya. Dan saat itu, kata Armuji, admin salah menggunakan akun ketika berkomentar.


Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Komentar akun Wawali Armuji yang bercanda menanggapi berita bencana (Foto: Tangkapan layar)
Viral Komentar Wawali Surabaya Bercanda Tanggapi Berita Bencana di IG Viral Komentar Wawali Surabaya Bercanda Tanggapi Berita Bencana di IG Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar