Breaking News

Viral! Emak-emak Bermotor Nekat Terobos Jalur Lintasan Rombongan Wapres RI


Rekaman amatir warga memperlihatkan seorang pengendara motor nekat menerobos rombongan Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin.

Dalam keterangan video, kunjungan Ma’ruf dilakukan di Samarinda, Kalimantan Timur, 2 November 2021 lalu.

Dalam video yang dilihat, seorang pengendara motor yang disebutkan seorang emak-emak, nekat melawan jalur lintasan kendaraan rombongan Wapres RI.

Emak-emak itu pun ditegur oleh polisi lalu lintas. Seketika, emak-emak itu berhenti di tepi jalan hingga rombongan orang nomor 2 di Indonesia itu selesai melintas.

Aksi nekat emak-emak itu memang tak bisa dilakukan orang lain. Terbukti, saat rombongan Wapres dan pasukannya ingin melintas, hanya emak-emak itu yang berani menerobos. Sementara pengendara lain berhenti.

Beruntung aksi nekat emak-emak itu tidak membuatnya ditabrak oleh rombongan. Video itu pun viral usai diunggah oleh pemilik akun Instagram @info_kejadianviral.

Video itu kini telah ditonton ratusan kali. Ragam komentar pun tertulis atas aksi nekat pengendara yang disebut emak-emak tersebut.

“Emak-emak merasa bayar pajak jalanan,” tulis @reza diakhiri emoticon tertawa.

“Kejadian langka,” tambah @raihn.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkapan Layar.
Viral! Emak-emak Bermotor Nekat Terobos Jalur Lintasan Rombongan Wapres RI Viral! Emak-emak Bermotor Nekat Terobos Jalur Lintasan Rombongan Wapres RI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar