Breaking News

Viral Cewek Diputuskan Pacar Karena Hapus File Skripsi, Ngaku Cuma Sepele


Curhatan cewek yang baru saja diputuskan pacar karena hal 'sepele' baru-baru ini menjadi viral. Ia mengakui hubungannya dengan pacar kandas hanya karena dirinya menghapus file skripsi.

Pengakuannya ini dibagikan oleh akun TikTok @dia**. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5,6 juta dan 380 ribu kali tanda suka.

"Ya maaf #fyp #mahasiswa," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Sabtu (6/11/2021).

Dalam video, cewek ini mengatakan dirinya diputuskan pacar karena menghapus pacar. Padahal, ia mengakui tidak sengaja menghapus file skripsi sang kekasih.

"Diputusin karena gak sengaja hapus file skripsi doi," aku cewek ini.

Meski telah diputus, namun cewek ini tetap santai dan berusaha menunjukkan ekspresi bahagia. Ia juga terlihat tidak menyesal saat menceritakan sudah menghapus file skripsi sang pacar.

Bahkan, cewek ini turut menambahkan lagu dalam videonya mengenai hubungannya yang kandas. Lagu ini memiliki lirik seorang kekasih yang diputus pacar karena masalah sepele.

"Masak gara-gara masalah sepele, kau langsung ucap minta putus," kata sang cewek sambil menyanyi.

Sontak, curhatan cewek ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka justru menuliskan berbagai teguran dan sindiran kepada cewek itu karena menganggap sepele masalah skripsi terhapus.

"Skripsi itu masa depan, kalau kamu belum tentu masa depan mbak," celutuk warganet.

"Hah, skripsi kamu anggap remeh. Asal kamu tahu, difase skripsi kata ACC lebih berarti daripada kata i love you," komentar warganet.

"Sepele? Yaallah aku bikin skripsi sampai nangis-nangis sesegukan, begadang, sakit kepala tahu," beber warganet.

"Dia bilang masalah sepele, mungkin karena dia nggak kuliah makannya nggak tahu betapa pentingnya itu file," tambah yang lain.

"Gua yang masih bocil SMA juga ngerasa itu bukan masalah sepele," sahut warganet.

"Bantuin mbak, bukan jadi beban. Gila aja skripsi njir," timpal lainnya.

"Kasihan lah cowoknya, emang ngerjain skripsi itu gampang," tulis warganet.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Viral Cewek Diputuskan Pacar Karena Hapus File Skripsi. (TikTok)
Viral Cewek Diputuskan Pacar Karena Hapus File Skripsi, Ngaku Cuma Sepele Viral Cewek Diputuskan Pacar Karena Hapus File Skripsi, Ngaku Cuma Sepele Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar