Breaking News

Viral! Cerita Murid Punya Guru Mirip Banget Hotman Paris, 'Lemes Kawan'


Konten tentang guru kerap diunggah oleh pengguna jejaring sosial TikTok. Terbaru, seorang murid membagikan cerita tentang salah satu gurunya yang mirip pesohor ternama.

Cerita tersebut dibagikan oleh akun TikTok @akurizkydeva pada Selasa (2/11/2021). Murid yang diketahui bernama Rizky ini mengunggah video ketika diajar oleh guru tersebut.

Video berdurasi 8 detik itu terlihat diambil oleh Rizky dari bangku murid. Dia merekam sosok guru laki-laki yang baru saja selesai mengajar dan terlihat tengah beranjak dari kursinya.

Postingan ini sedang menjadi bahasan yang cukup hangat di aplikasi TikTok. Tercatat sampai hari ini, Rabu (3/11/2021), unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali.

Sosok guru mirip pesohor ternama Tanah Air

Menurut cerita sang murid, salah satu gurunya ini diklaim memiliki perawakan yang sangat mirip dengan pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea.

Hal ini membuat para murid merasa takjub. Apalagi sosok guru itu juga terlihat mirip dengan pedangdut kenamaan, Rhoma Irama, saat dilihat dari belakang.

"Lemes prend. Bulakmen guruku ko ngarep mirip Hotman Paris, ko buri Rhoma Irama (Lemes kawan. Guruku dari depan mirip Horman Paris, dari belakang mirip Rhoma Irama)," cerita sang murid dalam unggahan TikTok miliknya.

Jika dilihat sekilas, sosok guru tersebut memang cukup mirip dengan Hotman Paris. Dia memiliki rambut bergelombang yang juga khas dimiliki oleh pengacara kondang tersebut.

Selain itu dia juga terlihat memakai kacamata yang semakin membuatnya mirip dengan Hotman Paris. Begitu pula dengan pilihan gaya busana yang hampir mirip dengan sang pengacara.

Respons warganet

Bukan cuma sang murid, kemiripan sosok guru ini dengan Hotman dan Rhoma Irama juga diakui oleh warganet. Mereka ramai memberikan berbagai komentar untuk menanggapi hal tersebut.

Beberapa warganet merinci hal-hal dari guru tersebut yang membuatnya terlihat sangat mirip dengan sosok Hotman Paris, seperti misalnya soal pilihan outfit hingga cara jalan.

"Lahh iya (emoji menangis)," ujar seorang warganet.

"Mana outfitnya juga mirip," celetuk yang lain.

"Gue kira tadi hotman paris an*** (emoji menangis)," tutur akun lain.

"Hehh kok bisa mirip banget," komentar lainnya.

"Haha gimana ya sama orang yang ketemu sama gurunya pas di jalan," ujar yang lain.

"Tapi emang beneran mirip," timpal warganet lagi.

"Dari jalannya juga sama," imbuh warganet.

Bagaimana pendapat kamu tentang sosok guru laki-laki yang satu ini? Sementara itu, postingan lengkap akun @akurizkydeva bisa disimak di sini.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Viral! Cerita Murid Punya Guru Mirip Banget Hotman Paris. (TikTok/@akurizkydeva)
Viral! Cerita Murid Punya Guru Mirip Banget Hotman Paris, 'Lemes Kawan' Viral! Cerita Murid Punya Guru Mirip Banget Hotman Paris, 'Lemes Kawan' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar