Breaking News

Vanessa Angel dan Jane Shalimar Sahabat Dekat, Netizen: Kini Bersama di Surga


Kabar duka meninggalnya artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah (Bibi) karena kecelakaan maut di Tol Nganjuk membuat publik kaget dan bersedih.

Banyak ucapan bela sungkawa yang ditulis netizen di media sosial untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

Tidak hanya di Instagram Vanessa, netizen juga membanjiri ucapan duka di akun Jane Shalimar, aktris politikus yang meninggal 4 Juli 2021 lalu.

Pasalnya, Vanessa dan Jane Shalimar merupakan teman dekat semasa hidup.

Bahkan almarhum ibu Gala itu sempat berbela sungkawa saat Jane meninggal karena asma dan terserang virus Covid-19.

"Kak Jane Shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik," tulis Vanessa Angel dikutip dari akun @vanessaangelofficial, Minggu (4/7/2021).

Vanessa dan Jane Shalimar diketahui mulai dekat setelah keduanya ditimpa masalah pribadi hingga akhirnya saling membantu satu sama lain.

Netizen yang merasa kehilangan keduanya, lantas mendoakan agar Vanessa dan Jane Shalimar meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

"Mampir ke acc ini lagi karena kak vanes. Mereka sahabat sejati. Kini sedang bersama di Surga," tulis @christieangg****.

"Sama-sama meninggal di tanggal 4, dan berselang 4 bulan... dan post terakhir sama2 jg habis ngerayain ultah... husnul khatimah untuk kalian berdua," tulis @titania_****.

"Kak jane, salam untuk vanessa angel dan suaminya yah, aku yakin kalian pasti ketemu di sana," ujar @endang_pur****.

Sebagai informasi, jenazah Vanessa Angel dan Febri (Bibi) Andriansyah telah dikebumikan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan pukul 09.00 WIB.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Jane Shalimar dan Vanessa Angel yang merupakan sahabat semasa hidup. (Sumber: Instagram.)
Vanessa Angel dan Jane Shalimar Sahabat Dekat, Netizen: Kini Bersama di Surga Vanessa Angel dan Jane Shalimar Sahabat Dekat, Netizen: Kini Bersama di Surga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar