Breaking News

Terkuak, Ini Alasan 3 Penumpang Lain Selamat saat Vanessa dan Suami Tewas


Presenter dan pemain sinetron, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah dipastikan meninggal dunia usai mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan hebat di Tol Nganjuk, Jawa Timur, siang tadi. Namun, herannya, tiga penumpang lain di kendaraan berhasil selamat.

Tiga penumpang lain tersebut yakni putra mereka, Gala Sky, sopir kendaraan, dan wanita yang diketahui berusia 21 tahun. Lantas, mengapa mereka selamat saat Vanessa dan Bibi tewas di tempat?

Diketahui, saat kejadian, Vanessa duduk di kursi kiri baris belakang, dan suaminya tepat berada  di depannya. Sementara tiga penumpang lainnya duduk di kursi sebelah kanan.

“Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel di belakangnya,” ujar Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman, dikutip Hops dari Suara, Kamis 4 November 2021.

Lebih jauh, dia menambahkan, kecelakaan tersebut bermula saat sopirnya merasa ngantuk. Imbasnya, dia yang mendadak terjaga membanting stir ke arah kiri hingga menabrak pembatas tol.

“Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” tegasnya.

Latif memastikan, saat kejadian, mobil tidak terbalik dan hanya menabrak pembatas tol hingga meluncur puluhan meter. Sehingga, penumpang yang berada di sebelah kanan, yakni Gala, sopir, dan seorang wanita muda selamat dari kecelakaan maut tersebut.

“Jadi mobil tidak terguling. Mobil masih meluncur sejauh 30 meter setelah membentur pembatas tol, sampai memutarbalik ke arah Jakarta kembali,” tuturnya.

“Gegara mobil tidak terguling, penumpang sebelah kanan pun mengalami luka ringan,” lanjutnya.

Latif juga memastikan, seluruh korban selamat hanya mendapat luka ringan dan sudah mendapat perawatan intensif.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pajero Sport putih nomor polisi B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di tol Jakarta menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021). - Istimewa
Terkuak, Ini Alasan 3 Penumpang Lain Selamat saat Vanessa dan Suami Tewas Terkuak, Ini Alasan 3 Penumpang Lain Selamat saat Vanessa dan Suami Tewas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar