Breaking News

Tawuran Maut di DKI Terjadi Lagi, Kini di Penggilingan Jaktim


Tawuran maut di DKI Jakarta terjadi lagi. Tawuran terjadi pagi tadi di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur (Jaktim), menewaskan seorang pemuda.

Informasi soal peristiwa tawuran ini tersebar di media sosial Instagram, Minggu (14/11/2021). Tawuran maut itu disebut terjadi di Jembatan Merah yang mengarah ke Rawabadung.

Foto korban jiwa akibat tawuran tersebut juga beredar. Polisi mengkonfirmasi peristiwa tersebut, termasuk soal adanya korban jiwa.

"Iya, betul," kata Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (14/11) siang.

Korban tewas berinisial MD (24). Menurut polisi, korban tidak tewas di tempat.

"MD (tewas) dalam perjalanan ke RS Resti (RS Resti Mulya)," terang Kompol Satria.

Polisi masih menyelidiki tawuran maut ini. Polisi juga masih berupaya mencari pelaku yang menyebabkan MD tewas.

Tawuran maut sebelumnya terjadi di Jl Raya Plumpang, Semper, Koja, Jakarta Utara, pada Kamis (4/11/2021). Satu remaja berusia 16 tewas dalam tawuran tersebut.

Ada 3 pelaku yang berhasil ditangkap polisi. Para pelaku mengeroyok remaja 16 tahun hingga tewas.

"Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku melakukan pengeroyokan terhadap korban. Pada saat kejadian para pelaku melakukan kekerasan secara bersama-sama," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (12/11).

"Selanjutnya, setelah korban terjatuh di jalan, oleh tersangka S dibacok dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit," sambung Guruh. (detik)

Foto: Lokasi terjadinya aksi tawuran antar pemuda di kawasan permukiman PIK Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu (14/11/2021) pagi. (cr02)/poskota
Tawuran Maut di DKI Terjadi Lagi, Kini di Penggilingan Jaktim Tawuran Maut di DKI Terjadi Lagi, Kini di Penggilingan Jaktim Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar