Breaking News

Sudah Keluar RS dan Bertemu Gala Sky, Begini Kondisi Terkini Babysitter Vanessa Angel


Babysitter Vanessa Angel, Siska Lorenza yang juga berada dalam mobil saat kecelakaan di ruas Tol Nganjuk, Jawa Timur, kini kondisinya sudah mulai membaik. 

Kini Siska sudah bertemu kembali dengan anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah, setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

Pertemuan Siska dan Gala itu tampak pada unggahan di story Instagram @tomliwafa pada Sabtu (6/11/2021). Tampak Gala sedang digendong wanita berkaos warna ungu dan celana jins warna hitam. 

"Alhamdulilah, Siska sudah bisa kumpul dengan Gala (sudah keluar dari RS Dr. Soetomo)" tulis Tom pada keterangannya, seperti dikutip Indozone, Sabtu (6/11/2021).

Crazy Rich Surabaya itu juga menuliskan bahwa babysitter Vanessa itu mengalami patah jari dan giginya lepas satu akibat kecelakaan. 

"Dengan kondisi patah jari kelingking dan gigi ada yang lepas 1, tapi semuanya alhamdulillah aman. Gak ada luka serius," tulis Tom. 

Sementara itu, mengenai kapan Siska dan Gala akan balik ke Jakarta belum diketahui. Hingga saat ini Gala masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Surabaya karena ada luka sobek di samping matanya. 

"Alhamdulillah luka memar Gala yang di kepala sudah bisa dikatakan pulih 50%/. Namun ternyata ketika dicek dokter, ada sedikit luka sobek di bag samping mata yang mengakibatkan apabila luka itu kena air mata mengakibatkan perih," tulis Tom pada story-nya yang lain. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kondisi terkini babysitter Vanessa Angel dan Gala Sky (Instagram/tomliwafa)
Sudah Keluar RS dan Bertemu Gala Sky, Begini Kondisi Terkini Babysitter Vanessa Angel Sudah Keluar RS dan Bertemu Gala Sky, Begini Kondisi Terkini Babysitter Vanessa Angel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

2 komentar:

  1. Bulan Baru, Hoki Baru 😎
    yuk bang jajal Hoki nya di KADOBET
    Deposit mulai dari 10,000 ,bisa Deposit Pulsa & e-wallet,Bank Online 24 Jam!
    Event-event menarik
    👉 FREESPIN 25% & BUYSPIN 20%
    👉 4/5/6 SCATTER
    👉 KOI GATE
    👉 MIX PARLAY
    👉 WINSTREAK
    👉 JOKER JEWELS
    Link Daftar : https://jaga.link/kadogacor

    BalasHapus
  2. Daftar dan main di situs MARIOWIN
    Banyak event dan promo menarik buat new member
    Situs yang sudah pasti aman dan terpercaya
    - Freespin 25% & Buyspin 20%
    - Event Koi Gate
    - Bola Petir Gates of Olympus
    - Winstrike Sportsbook
    - Mix Parlay
    kontak : 087777704732

    BalasHapus