Breaking News

Sore Nanti, S1AP Indonesia Deklarasikan "Anies Siap Menuju Kursi Presiden 2024"


Dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju pada perhelatan Pemilihan Presiden 2024 terus berdatangan. Terkini, sebuah deklarasi dari relawan pendukung Anies bakal dilakukan di Jakarta, Senin sore nanti (8/11).

Rencananya, deklarasi dukungan ini bakal digelar Relawan Simpul Anies Presiden (S1AP) Indonesia di aula Restoran PSG Situ Gintung, Jl.H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Deklarasi dukungan bertema “Anies S1AP Menuju Kursi Presiden Indonesia Periode 2024-2029” ini akan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

"Acara ini merupakan aksi solidaritas dan spontanitas dari masyarakat untuk menginformasikan ke publik bahwa kami bersama S1AP_Indonesia bersedia bahu membahu mendukung dan memenangkan H Anies Rasyid Baswedan PhD pada Pemilu 2024," terang Ketua Relawan S1AP Indonesia, Wisnu Permadi, di Jakarta, Minggu (7/11).

Secara khusus Wisnu melihat Anies adalah sosok akademisi yang tak hanya pintar, tapi juga santun.

"Negara ini butuh seorang akademisi yang berhasil. Kami jadikan ini contoh, apa salahnya kami hadirkan calon presiden seperti Pak Anies," pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Ist
Sore Nanti, S1AP Indonesia Deklarasikan "Anies Siap Menuju Kursi Presiden 2024" Sore Nanti, S1AP Indonesia Deklarasikan "Anies Siap Menuju Kursi Presiden 2024" Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar