Breaking News

Sopir Vanessa Angel Mengaku Hanya Melaju 120 km/Jam, Bukan 190 km/jam


Hasil pemeriksaan awal, sopir pribadi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy mengaku hanya melaju 120 km/jam, bukan 190 km/jam.

Kecelakaan tunggal merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Pengendara mobil nahas tersebut, Tubagus Joddy mengaku kecepatannya 120 km/jam.

Hal ini diungkapkan Joddy saat dimintai keterangan awal oleh polisi.

“Kalau dari interogasi awal dari sopir mengaku 120 km per jam,” kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinan Kennedy di Surabaya, Sabtu (6/11/2021).

Saat disinggung apakah Joddy mengantuk saat menyetir, Kennedy mengatakan belum tahu persis. Karena untuk mengetahui penyebab kecelakaan membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

“Nah itu kita belum tahu makanya harus didalami proses lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara itu, Kennedy mengatakan pihaknya belum bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Karena, kondisi Tubagus Joddy masih belum memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kondisi sopir belum bisa ditanyai lebih lanjut,” tambahnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan kondisi Joddy telah sehat dan pulih. Namun, Joddy masih belum bisa dimintai keterangan karena trauma.

“Termasuk sopir, kondisinya sehat. Tapi untuk kita lakukan pemeriksaan, psikologisnya itu belum bisa,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko saat dihubungi detikcom di Surabaya, Sabtu (6/11/2021).

Kombes Gatot mengatakan, sedikit banyak, Joddy pasti mengalami pergolakan di batinnya. Apa lagi, Joddy diketahui bukan sopir biasa bagi keluarga Vanessa Angel karena memiliki kedekatan khusus.

“Tekanan itu pasti ada di batinnya dia. Itu yang lagi kita pelan-pelan asesmennya itu untuk pemulihan pascatrauma,” tambah Kombes Gatot.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tubagus Joddy, sopir yang membawa mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk
Sopir Vanessa Angel Mengaku Hanya Melaju 120 km/Jam, Bukan 190 km/jam Sopir Vanessa Angel Mengaku Hanya Melaju 120 km/Jam, Bukan 190 km/jam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar