Breaking News

Sambangi Kediaman Jenderal Andika Perkasa, Apa yang Diverifikasi Komisi I DPR?


Wakil Ketua DPR RI Lodewijk Paulus beserta pimpinan serta anggota Komisi I DPR RI menyambangi kediaman calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Patal Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu sore(7/11).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, pimpinan Komisi I DPR RI yang hadir antara lain Meutya Hafid, dan Wakil Ketua Komisi I Abdul Kharis Al Makhsyari, Jazuli Juwaini, Anton Surotto dan lainnya.

Kharis mewakili Meutya Hafid menyampaikan bahwa kedatangan Komisi I ke kediaman Jenderal Andika Perkasa tak lain untuk melakukan verifikasi faktual tempat Jenderal Andika Perkasa berdomisili.

"Tujuannya untuk bersilaturahmi ke rumah beliau. Kita ingin memastikan bahwa beliau memang tinggal di sini, berkeluarga, ketemu juga dengan putranya tadi. Kalau bahasa kerennya verifikasi faktual," kata Kharis di lokasi.

Kharis menambahkan, kunjungan kali ini sebagai bentuk kelengkapan syarat verifikasi calon panglima TNI.

"Agar ketika besok dikirim oleh DPR, kami sudah berkunjung dan kita buktikan betul Andika memang tinggal di sini," ucapnya.

Legislator dari Fraksi PKS ini mengatakan, dalam kunjungan kali ini antara Komisi I DPR RI dan Jenderal Andika membicarakan soal hobi dan beberapa hal.

"Tadi obrolan seputar hobi kita, kebetulan tadi rata-rata hobi olahraga, seputar itu saja, tidak ada yang penting," tandasnya.

Rencananya besok, DPR RI akan menetapkan Jenderal Andika Panglima TNI. Setelah itu, Presiden Jokowi melantik Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu sebagai orang nomor satu di institusi TNI.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Wakil Ketua Komisi I DPR, Abdul Kharis Al Makhsyari saat sambangi kediaman Jenderal Andika Perkasa/RMOL
Sambangi Kediaman Jenderal Andika Perkasa, Apa yang Diverifikasi Komisi I DPR? Sambangi Kediaman Jenderal Andika Perkasa, Apa yang Diverifikasi Komisi I DPR? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar