Breaking News

Rilis Lagu saat Belum 40 Hari Almarhumah, Video Klip Adik Vanessa Angel Panen Hujatan, Ini Reaksi Sang Ayah


KEPUTUSAN keluarga Vanessa Angel merilis lagu cover ‘Kemarin’ saat belum 40 hari meninggalnya Vanessa menuai hujatan netizen.

Pasalnya, keluarnya lagu yang dinyanyikan oleh adik Vanessa, bernama Mayang itu dianggap tidak pada momen yang tepat. Keluarga dianggap memanfaatkan momen duka demi menaikkan popularitas Mayang.

Lagu itu resmi dirilis, Rabu (24/11/2021) di akun YouTube Musik Proaktif dengan tajuk ‘Vanessa Family (Mayang & Chika)-Kemarin-Official Music Video.

Lagu itu langsung viral dan menempati posisi kedua trending YouTube. Namun, itu terjadi karena banyak netizen yang membuka video  demi meninggalkan komentar kritikan tajam.

Mayoritas komentar netizen mempertanyakan, bagaimana keluarga Vanessa bisa-bisa membuat lagu, padahal masih suasana duka. Mereka malah meninggalkan komentar memuji keluarga Bibi Andriansyah yang fokus mengurus putra Vanessa dan Bibi.

Melihat hujatan yang datang, ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat, menyemangati putrinya. Lewat unggahan Instagram-nya, Dody menyebut netizen bisanya menghujat tanpa mengetahui jalan cerita di keluarga.

“Teruslah berkarya sesuai dengan totalitas kemampuan kalian anak-anaku. Jadikan cambuk penyemangatmu apapun kalimat di luar sana yang hanya bisa menghakimi tanpa mengetahui apapun jalan cerita kehidupan yang sebenarnya,” tulisnya.

Dia meminta putrinya keduanya itu mengambil sisi positif dari hujatan netizen. “Ambil sisi positif, buang sisi negatif, semangat terus Daddy, mama dan orang-orang di sekelilingmu selalu suport dalam setiap langkahmu,” sambungnya.

Dody juga berterima kasih pada pihak label yang memberikan kepercayaan ke putrinya. “Yang sudah memberi kesempatan, kepercayaan tepat dan terbaik untuk anak anak kami. Terima kasih khususnya kepada BPK @agi_proaktif selaku owner pimpinan managemnt,” sebutnya.

Seperti diketahui, Mayang adalah adik satu ibu dan ayah dengan Vanessa. Ibu Vanessa meninggal dunia saat tak lama setelah melahirkan Mayang. Saat itu, Vanessa masih berusia 10 tahun.

Vanessa hengkang dari rumah setelah berseteru dengan ayahnya dan berkarir serta berpenghasilan sendiri. Hubungan ayah dan Vanessa berhasil membaik tak lama setelah Vanessa dan Bibi meninggal dunia di kecelakaan tunggal di Tol Jombang.[pojoksatu]

Foto: Adik Vanessa Angel merilis lagu cover di tengah suasana duka atas meninggalnya sang kakak.
Rilis Lagu saat Belum 40 Hari Almarhumah, Video Klip Adik Vanessa Angel Panen Hujatan, Ini Reaksi Sang Ayah Rilis Lagu saat Belum 40 Hari Almarhumah, Video Klip Adik Vanessa Angel Panen Hujatan, Ini Reaksi Sang Ayah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar