Breaking News

Perjuangan Amanda Rawles Sebagai Bule Belanda yang Jadi Mualaf


Amanda Rawles mencoba tantangan baru di film Merindu Cahaya de Amstel. Artis 21 tahun ini memerankan Khadijah, perempuan Belanda yang baru memeluk Islam.

Amanda Rawles menerangkan sosok Khadijah adalah perempuan dewasa. Ia harus menyesuaikan sikap dan cara berperilaku karakter yang dimainkan.

"Mungkin karena Khadijah lebih matang pemikirannya. Dia sudah melalui banyak tantangan dalam hidup hingga akhirnya membuat dia menjadi sangat dewasa," kata Amanda Rawles dalam video yang tayang dalam konferensi pers film di Jakarta Pusat, Jumat (5/11/2021).

Selain karakter, tantangan lain yang dihadapi adalah penyesuaian bahasa. Sebab, Khadijah ini adalah perempuan Belanda yang baru mendalami bahasa Indonesia.

"Gimana caranya aksen, gaya bahasanya dia, gimana sih supaya terlihat baru belajar bahasa Indonesia," ujar Amanda Rawles.

Amanda Rawles sayangnya tidak bisa hadir dalam konferensi pers film teranyarnya. Tapi produser memastikan, artis yang kini berada di Australia itu akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Desember," kata sang produser Oswin Bonifanz.

Selain Amanda Rawles, Merindu Cahaya de Amstel juga menghadirkan artis lainnya. Mereka adalah Bryan Domani, Rachel Amanda, Maudy Koesnaedi, Ridwan Remin hingga Oki Setiana Dewi.

Merindu Cahaya de Amstel mengisahkan sosok Khadijah yang mengalami keterpurukan dalam hidup. Ia kemudian bertemu dengan Fatimah (Oki Setiana Dewi) yang akhirnya mengubah kehidupannya menjadi religius.

Cobaan Khadijah bukan hanya soal hidup, tapi juga cinta. Ia dipertemukan dengan pria yang tak memiliki agama bernama Nico (Bryan Domani).

Belum usai masalah itu, hadir polemik lain, yakni kehadiran Kamala (Rachel Amanda). Teman Khadijah ini diam-diam suka kepada Nico.

Lantas bagaimana cerita akhir dari Merindu Cahaya de Amstel? Akankah kisah cinta Khadijah dan Nico bahagia?

Simak film Merindu Cahaya de Amstel yang segera tayang di bioskop.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Amanda Rawles [YouTube]
Perjuangan Amanda Rawles Sebagai Bule Belanda yang Jadi Mualaf Perjuangan Amanda Rawles Sebagai Bule Belanda yang Jadi Mualaf Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar