Breaking News

Pengasuh Gala Rekam Detik-detik Mobil Vanessa Hantam Pembatas Tol


Sebelum mengalami kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah di Tol Jombang, Jawa Timur, pengasuh Gala Sky, Siska Lorensa sempat merekam situasi di dalam kendaraan. Rekaman tersebut dia ambil, sesaat sebelum mobil menghantam pembatas tol.

Bahkan, rekaman tersebut sempat Siska bagikan di status WhatsApp-nya dengan keterangan ‘lanjut ke Surabaya, yo bisa yo tidur’ dan kamera menyorot situasi jalan tol yang terlihat agak lengang alias kosong.

Status WhatsApp Siska tersebut diyakini diambil sesaat sebelum kejadian. Sebab, mobil sudah berada di tol menuju Surabaya dan Vanessa sudah berpindah ke bangku sebelah kiri atau persis di belakang suaminya, Bibi.

Melalui rekaman yang sama, Vanessa dan Bibi sedang tertidur lelap di kendaraan, sementara Gala yang persis di sampingnya juga memejamkan mata dengan kepala menghadap ke kanan.

“Status WhatsApp terakhir The Siska di dalam mobil almarhum keluarga Kak Vanessa,” tulis akun Tiktok @abdulpakaya96 yang membagikan status tersebut, dikutip Hops, Sabtu 6 November 2021.

Melihat tayangan singkat tersebut, warganet mengatakan, sebaiknya saat masuk ke jalan tol, penumpang lain dilarang tidur lelap. Sebab, saat sopir mengantuk, tak ada yang mengingatkannya.

“Sebenarnya, sopir itu enggak boleh dibiarkan sendiri, harus ada teman ngobrolnya biar dia enggak ngantuk,” tulis Ala.

“Nah, di sini Vanessa udah ganti posisi yang awalnya di belakang sopir, sekarang di belakang suaminya,” kata Heikamuu.

“Itu semua di mobil kayaknya pada tidur, kecuali Siska sama sopir. Nah, mereka ini gak ngobrol jadi bisa aja ini sopir kayak jenuh,” komentar The Scariest Podcast.
@abdulpakaya96

#vanesaanggel

♬ suara asli - Abdulpakaya96
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pengasuh Gala Sky, Siska Lorensa/Net
Pengasuh Gala Rekam Detik-detik Mobil Vanessa Hantam Pembatas Tol Pengasuh Gala Rekam Detik-detik Mobil Vanessa Hantam Pembatas Tol Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar