Breaking News

Pelukan Vanessa yang Selamatkan Gala dari Kecelakaan Maut: Sama-sama Kepental Bareng Ibunya


Kecelakaan maut yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beserta anaknya, Gala Sky Ardiansyah meninggalkan duka bagi publik. Hingga saat ini, foto-foto kecelakaan Vanessa-Bibi banyak tersebar luas di media sosial, termasuk foto kondisi Gala yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Kondisi Gala hingga saat ini dikabarkan baik dan masih dalam perawatan. Wajahnya dikabarkan memar penuh luka di sekujur wajanya. Diduga, bocah 1 tahun 3 bulan itu ikut terpental ke luar mobil bersama Vanessa.

Melihat kondisi Gala yang selamat itu membuat salah satu warga Twitter menduga bahwa Vanessa Angel memeluk erat Gala demi menyelamatkan putranya.

"Dilihat dari kondisi Gala, yang sama sama kepental bareng ibunya, pastinya itu VA meluk Gala kenceng banget deh," tulis pemilik akun @evahfdh di Twitter.

Terlepas dari itu, setelah kejadian ini, Gala dievakuasi ke RS Bhayangkara bersama jenazah orang tuanya. Hari ini (05/11/2021), jenazah Vanessa dan Bibi sudah menuju Jakarta dan akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Vanessa Angel dan Gala Sky Ardiansyah/Net
Pelukan Vanessa yang Selamatkan Gala dari Kecelakaan Maut: Sama-sama Kepental Bareng Ibunya Pelukan Vanessa yang Selamatkan Gala dari Kecelakaan Maut: Sama-sama Kepental Bareng Ibunya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar