Breaking News

Pedagang Ini Lihat Mobil Vanessa Terbang Usai Tabrak Beton Pembatas Tol Jombang


Mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel (27) bersama keluarganya menabrak beton pembatas jalan Astra Tol Jombang- Mojokerto (Jomo). Warga melihat mobil warna putih nopol B 1264 BJU itu melayang usai terjadi benturan.

Cerita tersebut disampaikan Ansori (54), warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Saat itu, dia sedang minum es kelapa muda (degan) di warung dekat KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto.

"Sekitar jam 12.30 WIB saya kebetulan minum es degan menghadap ke tol. Terdengar suara benturan keras, saya melihat sekelebat mobil warna putih terbang," kata Ansori kepada wartawan di kantor PWI Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim, Minggu (7/11/2021).

Bersama beberapa warga lainnya, pedagang beras ini bergegas menuju ke jalan tol. Menurut Ansori, saat itu tidak banyak warga dari luar jalan tol yang berani memberi pertolongan.

"Banyak yang tahu, tapi yang berani menolong tidak banyak. Yang lain di tepi (jalan tol) sambil ambil video. Saya sudah terbiasa menolong korban kecelakaan, dulu rumah saya di tepi jalan," terangnya.

Tiba di lokasi, Ansori langsung menghampiri mobil Vanessa Angel. Dia melihat suami Vanessa, Bibi Andriansyah (31) meninggal di kursi depan sisi kiri. Sedangkan Vanessa tengkurap di jalan tol.

"Ternyata Mbak Vanessa sudah tergeletak di jalan, suaminya sudah meninggal posisi duduk di depan terikat sabuk pengaman," tandasnya.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi dikemudikan Tubagus Joddy (24), warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor.

Vanesa dalam perjalanan ke Surabaya mengajak putranya, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 7 bulan) dan pengasuhnya Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat. Mobil yang mereka tumpangi menabrak beton pembatas jalan di sisi kiri diduga akibat sopir mengantuk.

Gala selamat dengan luka lecet di dahi kanan dan lebam di mata kiri. Tubagus hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Keduanya dirawat di RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan Siska yang menderita luka pada tangan, dipindahkan dari RSU dr Soetomo ke RS Bhayangkara.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pria ini melihat mobil Vanessa Angel terbang usai tabrak beton (Foto: Enggran Eko Budianto/detikcom)
Pedagang Ini Lihat Mobil Vanessa Terbang Usai Tabrak Beton Pembatas Tol Jombang Pedagang Ini Lihat Mobil Vanessa Terbang Usai Tabrak Beton Pembatas Tol Jombang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

2 komentar:

  1. Bulan Baru, Hoki Baru 😎
    yuk bang jajal Hoki nya di KADOBET
    Deposit mulai dari 10,000 ,bisa Deposit Pulsa & e-wallet,Bank Online 24 Jam!
    Event-event menarik
    👉 FREESPIN 25% & BUYSPIN 20%
    👉 4/5/6 SCATTER
    👉 KOI GATE
    👉 MIX PARLAY
    👉 WINSTREAK
    👉 JOKER JEWELS
    Link Daftar : KLIK DISINI
    WA : 0877-7060-8353

    BalasHapus
  2. join di MARIOWIN yuk,hanya modal hp nyantai dan hanya modal 10rb aja bisa menang jutaan rupiah loh,Hanya bermain di MARIOWIN,lagi santai sambil main permainan di hp dapat cuan dong,ada banyak permainan dan banyak event nya juga,yuk join
    kontak : 087777704732

    BalasHapus