Breaking News

Mobil Sampai Terlempar 30 Meter, Polisi Segera Ungkap Kecepatan Pasti Sopir Vanessa Angel


Diduga sopir Vanessa Angel ngebut dalam insiden kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672+300. Polisi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Dugaan sementara sopir yang mengemudi mobil Pajero Sport warna putih dengan nomor plat B 1264 BJU tersebut ngebut dengan kecepatan di atas 100 meter/jam. Ia juga mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi.

Sopir yang diketahui bernama Tubagus Joddy ini kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. Hal ini dijelaskan Direktur Lalu Linta Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman.

"Kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju ke Surabaya, saat berada di kilometer 672+300, mobil oling ke kiri menabrak beton sisi kiri jalan tol hingga mobil terpelanting ke jalur cepat sejauh 30 meter," ujar Usman, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (5/11/2021).

Kalau melihat kondisi ringseknya kendaraan lanjut Usman, diduga mobil dalam kecepatan tinggi yakni lebih dari 100 meter/jam dan kemungkinan pengemudi mengantuk.

Adapun untuk penyelidikan insiden kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672 itu akan diselidiki Polres Jombang dibantu Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim.

"Kami juga turunkan tim dari Ditlantas. Olah tempat kejadian perkara kami bantu sedemikian rupa sehingga proses tetap di Polres Jombang," kata Kombes Latif.

Seperti diwartakan sebelumnya, mobil berwarna putih dengan nomor polisi B-1284-BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A, Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena faktor kelelahan sopir. Mobil yang diduga melaju kencang itu kemudian oleng ke kiri menabrak pembatas jalan terbuat dari beton hingga membuat mobil terlempar sejauh 30 meter.

Dari kejadian tersebut, dua orang yang dinyatakan meninggal dunia yakni Vanessa Angel bersama suaminya. Sedangkan tiga korban lainnya selamat dan mengalami luka-luka, yaitu sopir, asisten rumah tangga, dan GS (anak Vanessa Angel).

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Direktur Lalu Linta Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman [Foto: Beritajatim]
Mobil Sampai Terlempar 30 Meter, Polisi Segera Ungkap Kecepatan Pasti Sopir Vanessa Angel Mobil Sampai Terlempar 30 Meter, Polisi Segera Ungkap Kecepatan Pasti Sopir Vanessa Angel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar