Breaking News

Masih Dirawat di RS, Betapa Cerianya Gala saat Bertemu Adik Ipar Vanessa Angel


Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah, untuk selama-lamanya pada Kamis (4/11). Keduanya tewas di tempat dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, kala menumpangi mobil Pajero Sport dari Jakarta menuju Surabaya.

Gala Sky, yang juga berada di mobil tersebut, selamat. Bocah berusia satu tahun itu mengalami luka ringan dan hingga kini masih dirawat di rumah sakit di Surabaya.

Hari ini, Jumat (5/11), dua adik Bibi Andriansyah, Fadly dan Fuji, terbang ke Surabaya untuk menemui Gala Sky. Mereka berangkat usai menghadiri pemakaman sang kakak dan Vanessa Angel.

Pada sore hari, Fadly dan Fuji sudah tiba di Surabaya dan langsung menyambangi rumah sakit tempat Gala Sky dirawat. Momen pertemuan ketiganya diperlihatkan melalui unggahan Instagram Story oleh Tom Liwafa, sahabat sekaligus rekan bisnis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dalam video singkat yang diunggahnya, tampak Fuji menggendong Gala Sky. Terlihat pula Fadly mengusap-usap kepala keponakannya.

Menurut Tom Liwafa, Gala Sky langsung tampak begitu ceria. Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu juga banyak bicara dan tertawa.

"Alhamdulillah Gala ketemu keluarga, Om Tante @fuji_an @fadlyfsl_. Gala langsung happy banget. Langsung ngomong banyaak dan bisa ketawa," tulis Tom Liwafa.

Ya, Gala Sky, dalam unggahan Instagram Story tersebut, memang tampak semringah setelah bertemu adik-adik ipar Vanessa Angel. Ini berbeda dengan kondisi sebelumnya—dilihat dari video-video yang beredar di media sosial—ketika Gala sempat terus menangis dan memanggil-manggil ibunya.

"Ya Allah happy banget lihatnya," tulis Tom Liwafa. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gala Sky saat bertemu adik-adik ipar Vanessa Angel. Foto: Instagram/tomliwafa
Masih Dirawat di RS, Betapa Cerianya Gala saat Bertemu Adik Ipar Vanessa Angel Masih Dirawat di RS, Betapa Cerianya Gala saat Bertemu Adik Ipar Vanessa Angel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar