Breaking News

Lebih Baik Pemerintah Gratiskan PCR dan Antigen Daripada Gratiskan Toilet


Sikap heran Menteri BUMN, Erick Thohir, mengetahui toilet-toilet di SPB Pertamina berbayar, ditanggapi pakar komunikasi politik Emrus Sihombing.

Emrus menilai, pernyataan Erick yang meminta toilet di SPBU digratiskan, tak bermanfaat ketimbang hajat hidup yang lebih penting untuk masyarakat. Dia menyebutkan satu contoh konkret.

"Jauh lebih bermanfaat jika Menteri BUMN gratiskan tes PCR dan Antigen daripada gratiskan jasa toilet di SPBU," ujar Emrus dalam akun Twitternya Kamis malam (25/11).

Justru menurut Emrus, jika toilet-toilet yang ada di SPBU tersebut digratiskan, maka bukan tidak mungkin akan berdampak pada perekonomian masyarakat kelas bawah.

"Menurut saya tidak perlu gratiskan toilet di SPBU, agar orang yang menjaga dan membersihkan toliet sebagai golongan sosial belum sejahtera mempunyai penghasilan," demikian Emrus. (rmol)

Foto: Pakar komunikasi politik Emrus Sihombing/Net
Lebih Baik Pemerintah Gratiskan PCR dan Antigen Daripada Gratiskan Toilet Lebih Baik Pemerintah Gratiskan PCR dan Antigen Daripada Gratiskan Toilet Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar