Breaking News

Kesaksian Pria Penggendong Gala saat Vanessa dan Suami Tewas Kecelakaan


Anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah menangis usai kecelakaan menewaskan orang tuanya di Tol Jombang. Balita berusia 1 tahun 7 bulan itu sempat digendong seorang pria di lokasi kecelakaan.

Pria yang menggendong Gala saat itu adalah Ansori (54), warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Dia sehari-hari berdagang beras.

Saat kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, dia sedang minum es kelapa muda di sebelah barat KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Ansori pun bergegas masuk ke tol untuk menolong para korban.

"Saya mau pulang karena kaki saya sakit, saat saya akan turun dari tol, saya mendengar suara tangisan bayi. Saya datangi kondisi bayi di dalam mobil warna abu-abu atau hitam, mobil siapa saya tidak tahu," kata Ansori kepada wartawan, Minggu (7/11/2021).

Dia lantas mengambil si balita dari mobil tersebut. Balita yang belakangan diketahui anak Vanessa Angel itu lantas dia gendong, lalu diserahkan ke polisi di lokasi kecelakaan.

"Saya ambil, saya bawa berlari untuk saya serahkan ke polisi, oleh polisi diserahkan ke sopirnya kayaknya. Setelah itu saya pulang," terangnya.

Ansori menambahkan, saat itu Gala terus menangis. Balita terluka terluka pada mata sebelah kiri.

"Kondisinya luka di atas mata sebelah kiri mungkin, keluar darah. Saya tidak berani memandang lebih lama, saya gendong sambil saya peluk," tandasnya.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jomo pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi dikemudikan Tubagus Joddy (24), warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor.

Vanessa dalam perjalanan ke Surabaya mengajak anaknya, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 7 bulan) dan pengasuh Gala, Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat. Mobil yang mereka tumpangi menabrak beton pembatas di sisi kiri jalan diduga akibat sopir mengantuk.

Gala selamat dengan luka di mata kiri dan lecet di dahi kanan. Tubagus Joddy hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Sedangkan Siska menderita luka pada tangan, dua jarinya patah.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ansori, warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang/Net
Kesaksian Pria Penggendong Gala saat Vanessa dan Suami Tewas Kecelakaan Kesaksian Pria Penggendong Gala saat Vanessa dan Suami Tewas Kecelakaan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar