Breaking News

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Akan Dikubur dalam Satu Liang Lahad


Jenazah Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah sudah tiba di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Pukul 09.00 kedua jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Menurut Ahmad Jakwan, Ketua RW tempat tinggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengatakan kalau jenazah akan dimakamkan dalam satu liang lahad.

"Berdasarkan permintaan keluarga, dimakamkannya bersebelahan saja," kata Jawkan kepada wartawan.

Tadinya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di TPU Joglo, Jakarta Barat. Namun karena di lokasi tersebut sudah, maka pemakaman dipindahkan ke Taman Makam Islam Malaka.

Sebelum dimakamkan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan disalatkan di Masjid Permata Qolbu sekitar pukul 08.00 WIB.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipastikan tewas di tempat. Sementara putranya, Gala, sopir dan suster mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut polisi, mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel melaju dalam keadaan cepat dan diduga di atas 100 km/jam. Mobil kemudian menabrak pembatas dan terpelanting hingga berjarak 30 meter.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram]
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Akan Dikubur dalam Satu Liang Lahad Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Akan Dikubur dalam Satu Liang Lahad Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar