Breaking News

Insiden Cekcok Wanita Ngaku “Keluarga Jenderal”, Kapuspen: Jika Anggota TNI akan Diproses


Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Mayjen Prantara Santosa TNI memastikan pihaknya akan menindak tegas jika anggota TNI berada di balik cekcok wanita yang mengaku keluarga jenderal dengan anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan.

“Bila ada dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh anggota TNI, akan diproses di peradilan militer,” kata Mayjen Prantara Santosa kepada wartawan di Jakarta, Senin (22/11).

Namun, lanjutnya, jika tidak ada keterlibatan anggota TNI maka proses selanjutnya akan dilakukan oleh aparat hukum melalui peradilan umum.

“Namun bila pihak yang diduga melakukan tindak pidana bukan anggota TNI, akan diproses oleh aparat hukum peradilan umum,” tandas Prantara.

Sebelumnya, Kodam Jaya menyerahkan sepenuhnya persoalan cekcok antara anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku ‘keluarga jenderal’ ke pihak Kepolisian.

“Kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Diharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan dengan berdamai," kata Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS di Jakarta, Senin.

Perseteruan keduanya diketahui dari unggahan Wakil Ketua Komisi III, Ahmad Sahroni, melalui akun Instagram miliknya, @ahmadsahroni88. Sahroni mengatakan Arteria Dahlan dan orang tuanya dimaki oleh seorang perempuan. (rmol)

Foto: Potongan gambar saat Arteria Dahlan cekcok di bandara dengan wanita yang ngaku keluarga jenderal/Repro
Insiden Cekcok Wanita Ngaku “Keluarga Jenderal”, Kapuspen: Jika Anggota TNI akan Diproses Insiden Cekcok Wanita Ngaku “Keluarga Jenderal”, Kapuspen: Jika Anggota TNI akan Diproses Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar